Sukses

Prilly Latuconsina Singkirkan Aliando di Infotainment Awards 2015

Mendapat penghargaan Selebriti Sosmed Paling Eksis, Prilly Latuconsina persembahkan penghargaan untuk fans, Prilly Lovers.

Liputan6.com, Jakarta Meski selalu tampil bersama di sinetron Ganteng-ganteng Serigala' popularitas Prilly Latuconsina di lini masa jauh melampaui Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina juga disebut sebagai selebriti paling eksis, tak hanya di program televisi tapi juga sosial media. Karena itu, ia pun diganjar penghargaan Selebriti Sosmed Paling Eksis di ajang Infotainment Awards 2015.

"Buat Prilly Lovers (fans Prilly), aku nggak akan bisa menang tanpa kalian," kata Prilly Latuconsina di panggung Infotainment Awards 2015 di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015) malam.

Prilly Latuconsina juga mendedikasikan penghargaan pertama yang diterimanya di 2015 itu tersebut kepada para penggemarnya.

"Ini sebagai anniversary Prilly Lovers tanggal 15 kemarin, ini piala punya Prilly Lovers," papar Prilly Latuconsina.

Menjadi Selebriti Sosmed Paling Eksis di Infotainment Awards 2015, Prilly Latuconsina sukses menyingkirkan Rina Nose, Aliando, Fatin dan Kevin Julio. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini