Sukses

Single Pertama Prilly Latuconsina Diputar Serentak di Radio

Prilly Latuconsina memperdengarkan single pertamanya berjudul Fall In Love yang baru saja diputar serentak di seluruh radio Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengikuti jejak lawan mainnya, Aliando Syarief terjun ke dunia tarik suara. Tak mau dianggap aji mumpung, Prilly membuktikan kualitas vokalnya dengan merilis single pertamanya berjudul `Fall In Love`.

Hari ini, Jumat (30/1/2015), single perdana Prilly tersebut untuk pertama kalinya diputar serentak di 40 radio seluruh Indonesia. `Fall In Love` kabarnya merupakan lagu ciptaan pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut.

Kabar bahagia atas peluncuran singlenya terlihat di akun Instagram pribadi Prilly. Gadis berusia 18 tahun ini mengunggah sebuah foto yang mempromosikan `Fall In Love`. Rencananya lagu itu akan diputar lagi lebih dari 320 radio di seluruh Indonesia.

"So happy!!!!! Selamat mendengarkan!" ujar Prilly untuk foto yang diunggahnya.

Tak hanya pandai berakting, Prilly juga pandai memainkan alat musik seperti gitar. Ia beberapa kali memperdengarkan suaranya saat bernyanyi sambil bermain gitar lewat sebuah video. Para followers-nya di Instagram pun memuji suara khas gadis keturunan Ambon tersebut.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina juga pernah berkolaborasi bersama band Wali dalam ajang SCTV Awards 2014. Selain itu, ia juga didaulat untuk tampil duet bersama Aliando di acara ulang tahun Indosiar. 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.