Sukses

Pelaku Penipuan Investasi Cynthiara Alona Ditangkap Polisi

Apa yang dirasakan Cynthiara Alona saat bertemu dengan orang-orang yang menipunya itu?

Liputan6.com, Jakarta Cynthiara Alona sempat melaporkan kasus penipuan investasi yang dialaminya pada pertengahan 2014 lalu. Beberapa bulan berselang, kepolisian berhasil membengkuk pelaku penipuan tersebut.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015) malam, bintang film Diperkosa Setan itu dipertemukan oleh kepolisian terhadap pelaku penipuan yang menyebabkan dirinya mengalami kerugian hingga Rp 1 miliar.

Lantas, apa yang dirasakan Cynthiara Alona saat bertemu dengan orang-orang yang menipunya itu?

"Saya cuma minta hak saya dikembalikan," kesal artis berdarah Aceh itu usai dipertemukan dengan para pelaku penipuan investasi miliknya.

Cynthiara Alona menjelaskan, dirinya ingin menginvestasikan uangnya ke bisnis kontraktor dan perminyakan. Kemudian ia bertemu dengan para pelaku penipuan yang meminta dirinya melakukan pembayaran senilai Rp 1,2 miliar.

Belum sampai proses investasi itu berjalan, Cynthiara Alona mendapat kabar kalau uang yang sudah diberikan justru dibawa kabur oleh para pelaku.

"Alhamdulillah akhirnya pelaku sudah tertangkap, namanya Katiman dan Bambang. Uang aku ada sama mereka itu 750 juta rupiah, aku minta sama mereka uang aku dikembalikan," pinta Cynthiara Alona.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.