Sukses

Ultah ke-27, Jessica Iskandar Ingin Beri Adik untuk El

"(Semoga) diberikan kebahagiaan lahir dan batin," harap Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta 29 Januari 2015 menjadi hari bahagia bagi Jessica Iskandar. Di hari ini, bintang acara Pesbukers itu genap berusi 27 tahun.

Jessica Iskandar punya harapan di usianya yang bertambah dewasa. Bintang film Dealova itu ingin memberikan adik bagi anaknya, El Barrack Alexander. Meski sama-sama kita ketahui, saat ini pernikahan Jessica dengan Ludwig Franz Willibald digugat oleh pria asal Jerman tersebut.

"Keinginan aku ingin punya anak buat adiknya (El)," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2015).

Saat ini, Jessica memang tengah mengalami cobaan yang cukup berat. Sebagai seorang ibu, ia harus mengurus dan mengasuh sang putra seorang diri. Selain itu, pernikahannya dengan Ludwig pun dianggap fiktif oleh sang suami sendiri.

"(Semoga) diberikan kebahagiaan lahir dan batin," harap Jessica.

Tak berhenti sampai di situ, banyak yang diharapkan Jessica di ulang tahunnya. Jessica ingin sukses baik dalam karir atau kehidupannya dan segala macam yang ia cita-citakan bisa diraih.

"Semoga semua urusan dilancarkan dan apa yang aku inginkan tercapai. Pokoknya yang diinginkan ada banyak," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini