Sukses

Kenali 6 Wajah Remaja Seleb Hollywood Ini, Siapa Mereka?

Salah satu dari enam wajah seleb Hollywood saat remaja ini mungkin Anda tidak kenal.

Liputan6.com, Los Angeles Berikut ini adalah wajah seleb-seleb Hollywood ketika masih remaja. Seperti apa rupa mereka? Apakah Anda mengenali  wajah mereka seperti saat bintang-bintang itu tenar di layar kaca dan kancah hiburan Hollywood?

Dari laman Stickyday.com, Liputan6.comtelah merangkumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Satu

Gwyneth Paltrow tampak masih remaja. Kala itu rambut Gwyneth sangat panjang dan bergelombang. Coba lihat gaya Gwyneth ketika masih remaja.

Remaja ini tengah berfoto bersama dengan teman-temannya. Gwyneth adalah aktris Amerika, penyanyi dan penulis makanan. Film awalnya adalah Seven dan Emma sekitar 1995.

3 dari 7 halaman

Dua

Kate Moss adalah seorang model asal Inggris. Ia pertama kali diajak oleh seorang pendiri Storm Model Management di bandara JFK, Sarah Doukas di New York City.

Kate Moss kini adalah seorang model senior di majalah dewasa. Melihat foto Kate saat remaja ini, dulu ia suka sekali berpakaian tertutup dan mengenakan sneaker.

Meski saat ini usianya sudah mencapai 41 tahun, ibu Lila Grace Moss ini masih suka tampil vulgar untuk majalah dewasa.

4 dari 7 halaman

Tiga

Helena Bonham Carter adalah aktris asal Inggris. Wanita ini tenar lewat film-film seperti A Room with a View Club, The King`s Speech, dan bermain sebagai Bellatrix Lestrange dalam Harry Potter.

Gaya remaja Helena tidak banyak berubah, wajahnya pun sangat mudah dikenali, bukan begitu?

Helena sering sekali berkolaborasi dengan pasangannya, Tim Burton. Ditambah lagi, Helena juga bermain bersama Johnny Depp. Sebut saja beberapa film yang dibintanginya bersama yaitu Alice in Wonderland, Dark Shadow, dan Sweeney Todd. 

5 dari 7 halaman

Empat

Ini adalah foto Christian Bale ketika masih muda. Jika dilihat dari fotonya saat itu, Christian Bale seperti sedang berlaga di depan video game miliknya. Di depannya terdapat poster film yang dimainkannya pada 1987, Empire of the Sun.

Christian Bale kini terkenal memainkan film The Dark Knight Trilogy, Exodus, dan American Pscyo. Kini Christian Bale telah berusia 40 tahun. Wajahnya pun sempat ditumbuhi kumis dan janggut.

6 dari 7 halaman

Lima

Robert Downey,Jr adalah seorang aktor asal Amerika, produser, dan penyanyi. Downey Jr kecil mengawali kariernya dengan tampil pertama kali di film ayahnya, Robert Downey, Sr Pound pada 1970.

Robert Downey kini adalah aktor ternama dan digemari banyak wanita. Gayanya dalam laga Iron Man dan The Avengers menghipnotis penonton.

7 dari 7 halaman

Enam

Johnny Depp ternyata memang tampan ketika masa remajanya, bukan begitu? Kala itu kumisnya belum tumbuh. Ia berfoto dengan kaos dalam saja dan kalung yang tergantung. Di usianya yang remaja, pemain Pirates of Carribean ini sudah punya tato.    

Johnny Depp kini sudah menjalin hubungan dengan Amber Heard, mereka tampak mantap menjalin hubungan. Meski sempat dikabarkan pisah, keduanya malah makin mesra di depan umum. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.