Sukses

Eddies Adelia Kecewa Tak Ada Bilik Asmara Untuk Bercinta

Eddies pun mengaku sudah mencari tahu mengenai keberadaan ruangan yang biasa disebut bilik asmara itu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar yang menyebutkan jika seorang narapidana bisa mendapatkan sebuah ruangan untuk bercinta dengan pasangannya sudah didengar oleh artis Eddies Adelia. Edies pun mengaku sudah mencari tahu mengenai keberadaan ruangan yang biasa disebut bilik asmara itu.

"Aku sudah tanya kok. Tapi ternyata nggak ada. Pihak rutan tidak menyediakan, jadi memang nggak ada. Berita kalau Sefti dan suaminya juga nggak ada, mereka juga nggak dikasih," kata Eddies saat ditemui usai perawatan  di Ammara Clinic, Jl KH Ahmad Dahlan 6, Kebaoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015).

Dengan tidak adanya ruangan bilik asmara itu, Eddies pun mengaku kecewa. Pasalnya, dirinya tidak bisa menyalurkan hasrat kepada sang suami yang kini berada di tahanan LP Cipinang, Jakarta Timur.

"Ya saya kecewa pastinya ya. Bagi suami istri itu kan memang suatu kebutuhan biologis, wajar saja suami istri sih. Ya aku minta doanya semoga cepat selesai saja," kata Eddies.

Sementara itu, saat disinggung soal statusnya kini, Eddies mengaku jika dirinya baru saja menyelesaikan tahanan kota. Kini Edies bisa dengan bebas bepergian ke luar kota.

"Tanggal 25 Januari kemarin sudah berakhir. Saya bisa keluar kota, yang nggak boleh ke luar negeri. Gini-gini saya ini mantan narapidana lho Mas," pungkas Eddies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini