Sukses

Olga Syahputra Mirip Ki Joko Bodo, 6 Suami Artis Selingkuh

Kondisi Olga Syahputra yang kini mirip dengan Ki Joko Bodo menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Berambut Gondrong, Olga Syahputra Mirip Ki Joko Bodo
Hampir setahun terbaring di rumah sakit, Olga Syahputra tak lagi memperhatikan penampilannya. Komedian serba bisa ini tak lagi berpenampilan cepak. Olga tak pernah memotong rambutnya sejak divonis menderita meningitis sekitar April 2013 lalu.

Alhasil, rambut Olga Syahputra pun mulai gondrong tak terawat. Bahkan, adik Olga, Billy Syahputra menyebut sang kakak mirip dengan paranormal nyentrik Ki Joko Bodo.


2. 5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood
Ketika proses syuting akan dilakukan, para kameramen biasanya bakal sibuk mencari posisi yang tepat supaya mendapat angle yang sempurna.

Yang pasti, selain memastikan hasilnya sesuai harapan sutradara, mereka juga dituntut untuk sadar dengan kamera-kamera lain yang berada di dekatnya. Pasalnya, kalau sampai bocor dan lolos di proses editing, kenyamanan menonton bakal sedikit terganggu oleh penampakkan-penampakkan yang tidak diinginkan.


3. 6 Suami Artis Cantik Ini Dituding Selingkuh
Kehidupan berumahtangga memang banyak cobaannya. Tak terkecuali dengan kehidupan rumahtangga para artis. Dari mulai isu selingkuh hingga KDRT (kekerasan dalam rumah tangga. Soal isu selingkuh sendiri memang tidak selamanya benar. Namun setidaknya hal itu menjadi aib dalam keluarga.

Berikut beberapa artis yang suaminya sempat dituding isu selingkuh.


4. 5 Selebriti Ini Tetap Cantik Tanpa Make Up
Banyak yang bilang, tata rias atau make up adalah bagian tidak terpisahkan dari seorang wanita, terutama jika yang bersangkutan merupakan selebriti dunia.

Tapi, dari sejumlah selebriti yang kerap memakai riasan tebal, beberapa diantaranya justru memiliki kecantikan yang menawan ketika melepas segala riasan yang menempel di paras cantiknya.


5. Ini Dia 5 Penyanyi Terkaya di Dunia
Penyanyi merupakan pekerjaan yang sangat menggiurkan penghasilannya jika berada di puncak popularitasnya. Bahkan hanya dengan menjual karya-karyanya, mereka dapat meraih kekayaan yang sangat luar biasa.

Kali ini Liputan6.com merangkum 5 penyanyi terkaya di dunia berdasarkan Therichest. Mereka meraih kekayaan dengan jumlah yang cukup fantastis. Bahkan angka triliunan rupiah pun menjadi angka wajib yang mereka capai sebagai penyandang predikat 5 penyanyi terkaya di dunia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini