Sukses

8 Tahun Ngemong Gaston, Julia Perez: Gantian Dong

Julia Perez punya kriteria cukup banyak untuk pasangannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Julia Perez dan Gaston Castano harus berakhir dengan pahit. Delapan tahun berpacaran, tali pertunangan Jupe-Gaston akhirnya putus setelah kehadiran orang ketiga. Hal itu membuat Jupe --sapaan Julia Perez-- sakit hati.

Pelantun Lovely ini mengaku ingin mencari pengganti Gaston Castano. Jupe merasa sudah saatnya ia dimanja dan dilayani oleh laki-laki.

"Target aku maunya cari suami yang calon bapak. Sekarang sih bukan yang ganteng, six pack, jago main bola atau jago bekel. Saya cari calon bapak yang bisa ngemong. Delapan tahun ngemong Gaston mulu, sekarang gantian aku dong yang diemong," ujar Julia Perez, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015).

Bicara masalah kriteria calon pasangannya, Jupe mematok syarat yang cukup banyak. Selain bisa membuatnya nyaman, bintang film Arwah Goyang Jupe-Depe ini tak mau punya pacar perokok, peminum alkohol dan pengguna narkoba.

"Kalau soal usia nggak masalah," terang Jupe. "Anak muda pun kalau dia mau menimang anak dan baik, bisa saja. Selain itu, cowok yang tidak merokok, minum alkohol dan narkoba. Tentunya juga pekerja keras ya, baru saya pilih."

Ketika ditunjuk sosok Diego Michiels untuk melengkapi hatinya, Jupe pun menjawab. "Diego lagi. Aku dan Diego berteman, susah (untuk pacaran). Walau semua mungkin saja sih. Tapi untuk memadu cinta belum sampai ke situ. Iya dia ganteng, baik dan jujur. Semua perempuan siapa sih yang nggak suka sama dia? Tapi saya nggak nyetrum," tandas Jupe. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini