Sukses

Maia Estianty: Saya Nggak Mau Balik ke Ahmad Dhani

Maia Estianty menyadari kembali ke pelukan Ahmad Dhani bukan hal yang tepat saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengetahui kalau ketiga anaknya, Al, El dan Dul, memiliki keinginan untuk melihat kedua orangtuanya kembali akur dan rujuk. Namun, Maia Estianty mengatakan hal itu sepertinya mustahil terjadi.

"Anak-anak ngerti kok kalau saya dan Mas Dhani nggak bisa kembali (rujuk)," ucap Maia Estianty, saat ditemui di Alegro FKTV, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/1/2015).

Meski sedikit mengabaikan keinginan anak-anaknya, Maia Estianty menyadari jika kembali ke pelukan pentolan grup band Dewa 19 itu bukanlah hal yang tepat untuk dilakukannya saat ini.

"Dhani kan sudah ada istrinya, jadi nggak mungkin balik. Kalau Dhani sendiri juga, saya nggak mau tuh balik lagi," urai Maia Estianty sembari tersenyum.

Berkali-kali pula, penyanyi yang kini eksis merambah dunia bisnis tersebut, memberikan pemahaman kepada anak-anaknya kalau perpisahannya dengan Ahmad Dhani merupakan hal yang benar.

"Saya pikir kepala anak-anak itu pengin ibunya berdamai, itu harapan. Tapi nanti anak-anak pasti paham. Ketidaksempurnaan itu yang bisa dibilang sempurna," tutup Maia Estianty.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.