Sukses

Ahmad Dhani: Dengan Maia Estanty Hidup Saya Sempurna, Tapi..

"Kalau dia (Maia) sempurna, mungkin sampai sekarang saya sama dia," kata Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi bersatu kembalinya Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali muncul saat Maia merayakan ulangtahun yang ke-39 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/1/2015). Adalah ketiga putra Maia-Dhani yakni Al, El dan Dul yang berharap orangtuanya bisa rujuk.

"Mereka (Al, El dan Dul) harapannya perfect family (keluarga sempurna). Itu keinginan mereka, biarkan saja. Tapi kan memang sudah nggak bisa," ungkap Maia.
 
Keinginan tiga putra ini lantas ditanyakan juga oleh wartawan kepada Ahmad Dhani. Di luar dugaan, Dhani mengakui kalau Maia Estianty memang sosok yang sempurna.
 
"Sama Maia itu memang hidup jadi perfect (sempurna) ya. Tapi, kan kita juga tahu kalau dalam hidup nggak ada yang namanya sempurna," ujar Dhani.
 
"Saya juga dulu mengira dapat istri yang sempurna, tapi ternyata nggak sempurna kan. Kalau dia sempurna, mungkin sekarang saya masih sama‎ dia," lanjut Dhani.
 
Isu rujuknya Maia-Dhani muncul ketika dua tahun lalu keduanya bahu membahu merawat Dul pasca mengalami kecelakan lalu lintas. Bahkan, secara terang-terangan Dul juga berharap keduanya bisa bersatu kembali. (fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini