Sukses

Sembuh dari Kanker, Julia Perez Putuskan Berhijab?

Julia Perez terlihat mengunggah fotonya mengenakan hijab, para penggemar pun memuji kecantikannya berhijab tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez belakangan ini telah berjuang untuk sembuh dari kanker serviks yang dideritanya. Pedangdut seksi tersebut pun kini sudah mulai membaik dari sebelumnya meski berat badannya harus menyusut.

Setelah sembuh, Jupe--sapaan akrab Julia Perez-- mulai kembali beraktivitas di dunia tarik suara. Namun kini ada yang beda dari penampilan pelantun hits Belah Duren tersebut. Jupe nampak berhijab seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya, Rabu (28/1/2015).

Di foto itu, Jupe mengenakan hijab biru bercampur oranye. Rupanya pelantun hits Aku Rapopo tersebut hendak menghadiri sebuah acara bernuansa islami di salah satu televisi swasta. Jupe memakai penutup kepala serta baju dari desainer ternama Dian Pelangi.

Mantan kekasih Gaston itu mengunggah foto dirinya mengenakan hijab diberi tanda suka lebih dari 17 ribu akun. Sontak foto itu menimbulkan komentar dari para followers-nya. Jupe terlihat sangat berbeda mengenakan pakaian menutupi auratnya. 

Banyak diantara para followers-nya tersebut mengatakan Jupe lebih cantik mengenakan hijab. Bahkan mereka mendukung sang idola untuk berhijab. Jupe membalas seluruh komentar penggemarnya dengan menuturkan, "trimakasih semuanya."

"Alhamdulillah cantik banget kak jupe," tulis akun @idel89.

"Ayo dong kak jupe pake hijab terus. Cantik banget sumpah @juliaperrezz," kata @fellape.

"Ka jupe,hijab tidak mengurangi kecantikan mu,,love u," ujar akun @sinta_mustila.

 

 (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.