Sukses

Diminta Anak Rujuk dengan Dhani, Maia: Kan Nggak Bisa

Maia Estianty memaklumi ketiga anaknya, Al, El dan Dul menginginkan dirinya kembali kepada Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty sempat mendapat ucapan selamat ulang tahun yang ke-39 dari anak-anaknya, Al, El dan Dul. Bukan surat ucapan biasa, sebab, ketiga anak hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani memberi gambar kebersamaan mereka selama ini.

Melalui gambar yang bermakna 'perfect family' itu, Maia Estianty mengetahui harapan dan doa anak-anaknya yang menginginkan dirinya dan Ahmad Dhani kembali bersatu alias rujuk.

Namun, dengan berat hati, Maia tak bisa menuruti keinginan anak-anaknya itu. Baginya, perpisahan dengan pentolan grup band Dewa 19 itu dianggap sebagai jalan terbaik.

"Mereka harapannya perfect family, tapi kan nggak bisa," ucap Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/1/2015).

Maia Estianty tak menampik kalau anak-anaknya memang menginginkan ia kembali tinggal satu atap bersama Ahmad Dhani. Tapi, Maia Estianty memiliki prinsip sendiri.

"Itu harapan anak-anak kan, ya biarkan saja," papar Maia Estianty.

Maia Estianty yakin kalau anak-anaknya mengetahui betapa peliknya konflik rumah tangga yang dialami orangtua mereka dan menyulitkan keduanya untuk kembali bersatu.

"Anak-anak ngerti kok kalau Mas Dhani nggak bisa kembali sama saya. Itu doa anak-anak yang pengin (orangtua) kembali," tutur Maia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.