Sukses

Berambut Gondrong, Olga Syahputra Mirip Ki Joko Bodo

Hampir setahun terbaring di rumah sakit, Olga Syahputra tak lagi memperhatikan penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setahun terbaring di rumah sakit, Olga Syahputra tak lagi memperhatikan penampilannya. Komedian serba bisa ini tak lagi berpenampilan cepak. Olga tak pernah memotong rambutnya sejak divonis menderita meningitis sekitar April 2013 lalu.

Alhasil, rambut Olga Syahputra pun mulai gondrong tak terawat. Bahkan, adik Olga, Billy Syahputra menyebut sang kakak mirip dengan paranormal nyentrik Ki Joko Bodo.

"Sekarang rambutnya gondrong. Kayak adiknya Ki Joko Bodo dah," ceplos Billy Syahputra, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015).

Diakui Billy, rambut panjang itu bukan karena permintaan khusus dari Olga. Pasalnya, baik dari pihak Olga maupun dokter merasa tidak terganggu dengan panjangnya rambut pelantun Hancur Hatiku ini.

"Memang nggak sempat dipotong, kalau dipotong takutnya ada yang ganggu pemulihan Olga. Tapi kalau dokter suruh potong, ya sudah kita ikuti penanganan dokter," papar Billy Syahputra.

Hingga saat ini Olga masih terus menjalani perawatan di Singapura. Billy membantah kabar yang menyebut Olga sudah sembuh dan kembali ke Jakarta.

"Alhamdulillah kalau itu terjadi (sehat). Tapi dia masih di Singapura, masih perawatan. Diamini saja kalau Olga dikabarkan sedang di Jakarta dan sembuh. Semoga doa buat keluarga Billy," tuntas Billy Syahputra.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini