Sukses

Perpisahan Paris Hilton-Syahrini untuk Hari Terakhir di Bali

Syahrini tampak akrab dengan Paris dalam foto-fotonya itu.

Liputan6.com, Denpasar Nama Paris Hilton dan Syahrini mulai banyak dibicarakan sejak pertemuan mereka di Bali pada 24 Januari lalu. Dua orang ini juga foto bareng di Pulau Dewata dan Syahrini memamerkan kebersamaan mereka. Syahrini tampak akrab dengan Paris dalam foto-fotonya itu.

Memang pelantun Sesuatu tersebut sempat dianggap berbohong saat bertemu Paris di Las Vegas. Sejak saat itu, Syahrini seperti ingin membuktikan bahwa dirinya dan Paris memang bertemu.

Kini tiba saatnya Paris Hilton kembali ke rumahnya di Amerika Serikat, setelah keduanya juga tampak menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka mengenakan baju motif bunga-bunga dengan warna dasar merah jambu dan kacamata yang mirip.

"Last day in Bali. Bye bye sister @parishilton," tulis Syahrini sebagai keterangan foto. Syahrini juga mengisyaratkan bahwa Paris akan kembali ke Bali pada 14 Maret mendatang dalam sebuah pesta.

Syahrini juga memperlihatkan foto-foto lain, tampak Paris merangkul Syahrini. Mereka juga tampak tertawa bersama-sama. Ada juga foto kedua wanita itu memegang mixer tone--alat yang digunakan seorang DJ untuk memutar dan memodifikasi lagu-lagu.

Memang Syahrini sepertinya menggemari hobi DJ seperti Paris. Ia juga bergaya sedang memutar-mutar tombol mixer tone yang digabungkan dalam sebuah video Flipagram. Sebelumnya, Syahrini juga menjadi gemar mengenakan kaos tangan kulit seperti Paris.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini