Sukses

6 Suami Artis Cantik Ini Dituding Selingkuh

Beberapa artis yang suaminya sempat dituding isu selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan berumahtangga memang banyak cobaannya. Tak terkecuali dengan kehidupan rumahtangga para artis. Dari mulai isu selingkuh hingga KDRT (kekerasan dalam rumah tangga. Soal isu selingkuh sendiri memang tidak selamanya benar. Namun setidaknya hal itu menjadi aib dalam keluarga.

Berikut beberapa artis yang suaminya sempat dituding isu selingkuh.

Baca juga:

Cerita Artis-artis Cantik yang Tiba-tiba Berhijab

4 Artis Cantik yang Pasangannya Digosipkan Hamili Wanita Lain

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri (Part 2)

Cerita Seram 6 Artis yang Rumahnya Berhantu

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Cerita Artis-artis Muda Dipelukan Duda

Dari Metrosexual, 5 Selebriti Ini Berubah Jadi Lumbersexual



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia Daniati


1. Nia Daniati

Saat masih menjadi suami-istri, Nia Daniati dan Farhat Abbas memang sempat dilanda kemelut rumahtangga. Farhat pernah dituding selingkuh dengan Regina. Sang penuding adalah Ilal Ferhard dan Machica Mochtar.

Farhat menganggapnya "serbuan" ini adalah upaya menjatuhkannya, terlebih menjegalnya dalam pemilihan legislatif Pemilu 2014. "(Mereka) tidak ingin saya dan Regina lolos," katanya.

Farhat sendiri akhirnya bercerai dengan Nia Daniati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dan kini Farhat sudah berani pamer kemesraan dengan Regina, wanita yang sempat dituding berselingkuh dengannya.

3 dari 7 halaman

2. Yulia Rachman


2. Yulia Rachman

Tak hanya menuding sang suami Demian Aditya, artis dan presenter Yulia Rachman bahkan memergoki yang bersangkutan sedang bersama dengan seorang model.

Kisruh rumah tangga Yulia dan Demian sendiri sebenarnya telah terdengar sejak lama. Isu adanya orang ketiga tampaknya juga bukan hal baru.

Sampai akhirnya keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Bogor. Demian sendiri akhirnya menikah dengan Sara Wijayanto, perempuan yang sempat dikabarkan menjadi selingkuhannya.

4 dari 7 halaman

3. Yunita Lestari


3. Yunita Lestari

Istri Daus Mini Yunita Lestari menuding suaminya itu berselingkuh dengan wanita bernama Merry Amril. Tudingan perselingkuhan itu dibongkar oleh Yunita Lestari. Yunita mengaku sikap sang suami berubah total.

"Dua bulanan ini sih, kita tinggal serumah tapi nggak ada komunikasi," kata Yunita, waktu itu.

Pasangan yang menikah pada 17 Juli 2011 itu awalnya selalu terlihat mesra ketika tampil di hadapan publik. Namun, menurut Yunita kemesraan itu sudah sirna seiring kabar perseringkuhan yang dilakukan Daus. "Nggak mesra lagi. Perubahan yang mencolok itu soal komunikasi," kata ibu satu anak itu. 

Merry Amril pun kemudian muncul. Ia menjelaskan permasalahan yang sebenarnya. Mencuat kabar kalau isu perselingkuhan Daus Mini  merupakan setingan untuk mendongkrak nama Merry Amril.

Kini keduanya telah bercerai. Yunita sendiri sempat dikabarkan berhubungan dengan seorang pria bule.

5 dari 7 halaman

4. Nikita Mirzani


 
4. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku tersiksa lahir dan batin sejak menikah dengan Sajad Ukra. Bahkan, Nikita menuding suaminya itu ada main dengan pemijat plus-plus.

"Saya disakiti lahir dan batin. Masa saya harus berbagi sama tukang pijat plus-plus sih? Nggak mungkin kan," ujar Nikita Mirzani, saat itu.

Nikita juga mengaku kerap mendapat perlakuan kasar dari suaminya itu. Nikita mengungkapkan Sajad adalah pria pencemburu.

"Di Singapura pernah, di sini dijedotin. karena dia cemburu, dia setiap lihat foto masa laluku internet langsung emosi," tutur Nikita. Kini Nikita dan Sajad Ukra tengah menjalani sidang perceraian mereka.

6 dari 7 halaman

5. Aida Saskia


5. Aida Saskia

Penyanyi dangdut Aida Saskia harus menelan pil pahit, lantaran rumah tangganya yang belum genap setahun nyaris kandas. Suaminya, Mahendra Pramadiyo alias Rindra, ternyata kerap main tangan.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu diketahui terjadi sebanyak tiga kali, hingga akhirnya Aida harus meminta perlindungan pada aparat penegak hukum.

Wanita bernama lengkap Ida Farida itu mengaku bahwa dia menerima informasi bahwa sang Suami tengah memadu kasih dengan wanita lain, ketika dia tengah bekerja di luar kota.

Aroma perselingkuhan kembali tercium, ketika melihat jam kerja sang suami. "Jam kerjanya berubah tidak lagi office hours, tapi sampai larut malam. Dia juga bekerja di dunia malam, jadi kekhawatiran saya semakin besar," katanya. 

Untungnya kini rumah tangga mereka masih tetap bertahan.

7 dari 7 halaman

6. Marshanda


6. Marshanda

Pesinetron Marshanda secara gamblang dan tak sungkan membeberkan jika suaminya Ben Kasyafani telah berselingkuh. Bahkan, Chacha juga mengaku memiliki bukti perselingkuhan Ben dengan seorang wanita berinisial MS. Perselingkuhan tersebut terbongkar saat dirinya mengetahui kiriman email suaminya. Salah satunya, terjadi pada 20 Mei.

"Emailnya pun juga ada inisialnya MS. Pokoknya emailnya Ben itu kan ke-save di laptop aku. Kebetulan Gmail dan log in-nya ke dia, tiba-tiba ketemu email-an dengan cewek itu sekitar tanggal 20-an Mei. Bahkan aku baru nemuin 2 minggu lalu," ujar Marshanda kala itu.

Tak kalah serunya, tiba-tiba beredar kabar kalau Marshanda tengah jalan berdua dengan seorang pria bertato.

Keduanya pun sudah resmi bercerai dengan hak pengasuhan anak jatuh ke tangan Ben.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.