Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bikini Miss Beverly Hills Tak Sengaja Lepas di Atas Panggung

Dalam ajang Miss California di Amerika, Chanelle Riggan tak sengaja memperlihatkan buah dadanya di depan banyak orang saat bikininya copot.

Liputan6.com, Los Angeles Chanelle Riggan, seorang wanita asal Beverly Hills yang mengikuti ajang Miss California USA 2015 awal bulan ini harus mendapat malu di atas panggung. Pasalnya ketika kontes bikini, Riggan tanpa sengaja memperlihatkan payudaranya di depan banyak orang. Seperti dikutip Mirror, Selasa (27/1/2015) Riggan saat itu sudah berada di barisan final.

Tibalah saatnya ia mengenakan bikini warna pink neon dan berjalan di depan juri. Semuanya berjalan lancar, sampai tiba-tiba branya copot.



Beberapa detik wanita berambut pirang ini panik. Ketika talinya putus, branya otomatis terangkat dan payudaranya seperti disemprot keluar.

"Malam ini tak sengaja bra milikku copot di atas panggung kontes. Namun aku berhasil meraih juara kelima," kicaunya. 



Tetapi, Riggan tak kehilangan akal. Ia langsung menarik ke belakang dan memegang talinya seranya menyelesaikan perjalannya sampai masuk ke luar panggung. Ia berjalan seperti tidak terjadi apa-apa. Terdengar riuh penonton, namun mereka kembali menyemangati Riggan saat ia terlihat berusaha keras menutupi payudaranya.

Ia tersenyum dan tetap menengadah kepada juri dan penonton yang hadir. Wanita itu berhasil meraih juara kelima. (Put/Ade)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini