Sukses

Farhat Minta Basarnas Cari Olga, 10 Rumah Milik Artis Hollywood

Cuitan Farhat Abbas yang meminta Basarnas mencari Olga Syahputra menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Farhat Abbas Minta Basarnas Cari Olga Syahputra
Parade sindiran pengacara muda Farhat Abbas terhadap Olga Syahputra ternyata belum berakhir. Setelah sempat membuah heboh publik dengan ucapan duka citanya untuk komedian tersebut, Farhat pun kembali mengeluarkan sindiran pedasnya.

Hal itu ia lakukan saat menonton acara ulangtahun salah satu program musik yang biasa dibawakan Olga ketika masih sehat. Kala itu, Farhat mengira kalau Olga akan muncul di sana.


2. Intip 10 Rumah Mewah Milik Selebritis Hollywood
Rumah pribadi adalah tempat yang nyaman bagi seseorang setelah bepergian atau pulang kerja. Maka, tak heran jika seleb-seleb Hollywood ini membuat rumahnya senyaman mungkin. Tentu saja nyaman dalam ukuran selebriti berbeda dengan kebanyakan orang.

Mereka rela menghabiskan jutaaan dolar untuk melengkapi rumah dengan fasilitas mewah dan mentereng. Yuk, intip seberapa mewah rumah mereka.


3. Ahmad Dhani Tantang Slank Gelar Konser di KPK
 Kisruh yang melanda tubuh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri, ternyata membuat musisi Ahmad Dhani gerah. Pemilik manajamen Republik Cinta itu pun 'mencolek' Slank sebagai salah satu band yang selama ini terlihat sangat getol mendukung KPK.

Rasa gerah yang dimilikinya itu, dituangkan Ahmad Dhani melalui akun Twitter miliknya. Dari situ, ia meminta Slank untuk menunjukkan dukungannya terhadap KPK secara kasat mata melalui bidang yang mereka tekuni, yaitu musik.


4. 5 Pengantin Baru Ini Sempat Alami Keguguran
Belum lama menikah, kemudian hamil adalah sesuatu yang membahagiakan. Hal ini sempat dialami oleh beberapa artis wanita. Namun sayangnya, keinginan mereka untuk memiliki momongan harus tertunda untuk sementara karena mengalami keguguran.

Berikut beberapa daftar pengantin baru yang pernah mengalami keguguran.


5. 10 Metamorfosis Paul Walker Sejak Kecil Hingga Jelang Wafat
Sosok Paul Walker telah dikenal sebagai aktor yang sukses berkat perannya sebagai Brian O'Conner di franchise film laga The Fast and the Furious. Namun sebelum itu, sang aktor ternyata pernah tampil di film lintas genre.

Sebut saja genre horor, drama remaja, komedi, misteri, bahkan hingga yang bernuansa perang sekalipun. Sejak awal kariernya pada 1986 hingga wafat pada 2013, penampilannya berubah-ubah seiring berjalannya waktu.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.