Sukses

10 Metamorfosis Paul Walker Sejak Kecil Hingga Jelang Wafat

Berikut 10 film yang mewakili metamorfosis Paul Walker sejak kecil hingga menjelang tutup usia.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Paul Walker telah dikenal sebagai aktor yang sukses berkat perannya sebagai Brian O'Conner di franchise film laga The Fast and the Furious. Namun sebelum itu, sang aktor ternyata pernah tampil di film lintas genre.

Sebut saja genre horor, drama remaja, komedi, misteri, bahkan hingga yang bernuansa perang sekalipun. Sejak awal kariernya pada 1986 hingga wafat pada 2013, penampilannya berubah-ubah seiring berjalannya waktu.

Perubahan tidak hanya melibatkan bentuk wajah, namun juga gaya rambut dan tubuh Paul dari masa ke masa. Kadang, walaupun ada lebih dari satu film yang masa produksi beserta tayangnya berdekatan, namun sang aktor sebisa mungkin tampil berbeda.

Demi mengenang perubahan wajah Paul Walker dari masa ke masa, kami mencoba untuk menyajikan 10 film yang mewakili metamorfosis sang aktor sejak masa kecil hingga menjelang wafat. Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Baca juga:

10 Pernikahan Artis Hollywood Termahal Sepanjang Masa

10 Wajah Culun Artis Hollywood Ini Berubah Drastis Ketika Dewasa

Ini Dia 10 Cewek Metal Terseksi Sedunia

6 Musisi Cantik Ini Sepertinya Suka Sesama Jenis

10 Film Berbiaya Termahal Sepanjang Masa

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri (Part 2)

10 Aktor Ternama Hollywood yang Belum Dapat Piala Oscar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Monster In The Closet

Monster In The Closet (1986)

Monster In The Closet merupakan debut perdana Paul Walker bermain di sebuah film. Saat film ini dibuat, Paul masih berusia di usia kisaran 12 tahun. Ia bahkan langsung mendapatkan peran yang cukup penting di sini.

Film horor komedi yang rilis 1986 ini, turut melibatkan nama Stacy Ferguson alias Fergie, salah satu personel 'The Black Eyed Peas'.

3 dari 11 halaman

Pleasantville

Pleasantville (1998)

Paul Walker kembali memulai kariernya di masa dewasa saat bermain dalam film Pleasantville yang dirilis pada 1998. Di situ, ia berperan sebagai sosok pemuda bernama Skip Martin.

002

Sayangnya, di film berjenis komedi ini Paul tidak tampil sebagai karakter utama. Pemeran trilogi Spider-Man, Tobey Maguire justru menjadi karakter utamanya.

4 dari 11 halaman

Varsity Blues

Varsity Blues (1999)

Dalam film Varsity Blues, Paul Walker lagi-lagi kedapatan ditunjuk sebagai pemain pendukung. Sementara, James Van Der Beek didaulat sebagai karakter utamanya.

003

Di beberapa bagian, tampak bahwa Paul Walker sangat menikmati perannya sebagai Lance Harbor, sosok kapten dari tim olahraga American Football bernama Coyotes.

5 dari 11 halaman

She’s All That

She’s All That (1999)

Lagi-lagi Paul Walker terlihat sangat muda di dalam film berjenis drama komedi ini. Terang saja, ia diharuskan tampil sebagai siswa sekolah California yang meminta teman akrabnya untuk bisa membuat salah satu gadis pendiam di sekolahnya menjadi populer.

Di She’s All That , Paul beradu akting dengan beberapa nama bintang lain yang kini sudah top seperti Freddie Prinze, Jr., Rachael Leigh Cook, dan Anna Paquin.

6 dari 11 halaman

The Skulls

The Skulls (2000)

Mendalami perannya sebagai karakter di sebuah film berjenis thriller, Paul Walker tak segan-segan untuk tampil tanpa baju. Metamorfosis paling menarik ada pada film ini.

Pasalnya, saat ia membuka bajunya, tampak bahwa salah satu persiapannya sebelum tampil di The Skulls adalah dengan membentuk tubuhnya.

7 dari 11 halaman

The Fast and the Furious

The Fast and the Furious (2001)

Di sinilah awal mula menanjaknya karier Paul Walker. Wajah Paul dalam film ini memang terlihat semakin tampan dengan mobil-mobil keren yang dikendarainya.

006

Melalui The Fast and the Furious juga Paul Walker sukses ikut andil dalam membentuk sebuah booming film laga kebut-kebutan yang melibatkan mobil-mobil mewah. Bahkan para penggemar film laga pun mulai mengidolakannya setelah berakting sebagai Brian O'Conner.

8 dari 11 halaman

Joy Ride

Joy Ride (2001)

Sesuai judulnya, Joy Ride cukup banyak menampilkan adegan yang melibatkan mobil sebagai salah satu tema layaknya franchise The Fast and the Furious. Penampilan fisiknya tentu hampir sama seperti salah satu franchise film terpopuler itu.

Akan tetapi, akting Paul terlihat jauh berbeda dengan saat beraksi di film The Fast and the Furious. Dalam film ini, ia terlihat sedikit lebih kalem dan serius.

9 dari 11 halaman

Into the Blue

Into the Blue (2005)

Beberapa tahun kemudian, penampilan Paul Walker langsung berubah cukup drastis saat tampil di film Into the Blue. Ia bahkan menggunakan gaya rambut tipis, sehingga terlihat lebih gagah.

The-Best-of-Paul-Walker-005

Into the Blue sendiri membawa Paul Walker sebagai karakter bernama Jared, pekerja sambilan di bidang menyelam yang hidup bersama kekasihnya di pedesaan pantai sekitar Bahama.

10 dari 11 halaman

Flags of Our Fathers

Flags of Our Fathers (2006)

Flags of Our Fathers adalah salah satu film perang paling keren yang disutradarai Clint Eastwood. Paul Walker sangat beruntung bisa bergabung ke dalam film ini.

Tampil sebagai prajurit berpangkat sersan bernama Hank Hansen, Paul Walker pun mengikuti gaya rambut tipis yang menjadi salah satu syarat wajib di dunia militer. Karakternya membantu pengibaran bendera pertama dan salah diidentifikasi sebagai karakter lain bernama Harlon Block.

11 dari 11 halaman

Hours

Hours (2013)

Bermain di film bertema campuran antara laga dan drama ini, usia Paul Walker yang sudah hampir memasuki usia 40, tampak dari penampilan dan juga gayanya dalam berakting.

Meskipun begitu, Hours tetap menyajikan aksi-aksi gahar Paul layaknya karakter Brian O'Conner di franchise Fast and the Furious. Sayangnya, film ini ditayangkan di bioskop Amerika Serikat sebulan setelah sang aktor wafat. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini