Sukses

Farhat Abbas Minta Basarnas Cari Olga Syahputra

Farhat Abbas kembali mempertanyakan kabar Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Parade sindiran pengacara muda Farhat Abbas terhadap Olga Syahputra ternyata belum berakhir. Setelah sempat membuah heboh publik dengan ucapan duka citanya untuk komedian tersebut, Farhat pun kembali mengeluarkan sindiran pedasnya.

Hal itu ia lakukan saat menonton acara ulangtahun salah satu program musik yang biasa dibawakan Olga ketika masih sehat. Kala itu, Farhat mengira kalau Olga akan muncul di sana.

"Kirain kejutannya olga datang acara dahsyat aktif lagi, ternyata rafi janji botak," komentarnya di akun @Farhatabbaslaw, Sabtu (24/1/2014).

Tak berhenti disitu saja, Farhat juga menyangkutkan hilangnya Olga dengan pencarian korban pesawat Air Asia. Pasalnya, sejak diberitakan sakit pada awal 2014 silam, Olga belum juga menampakkan dirinya.

"Lebih gampang nyari korban air asia daripada dapat info ttg Olga, Basarnas, tolong cari kak olga dong,, sampai dapat,,," pungkas Farhat.

Nah, pertanyaannya, dimana Olga Syahputra sekarang?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya: Ramalan Suhu Naga

Di luar rasa pesimis yang kerap mengiringi berita soal Olga Syahputra, peramal nasib artis Suhu Naga justru berani memprediksi kalau komedian dan presenter berusia 31 tahun itu akan kembali muncul di tahun 2015.

"Saya pastikan Olga Syahputra muncul tahun depan. Tapi tetap dengan kondisi kesehatan yang belum maksimal," ucap peramal nasib artis Suhu Naga ketika memberi prediksi kaleidoskop 2015 di The Cup Rice and Noodle,  Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (12/12/2014).

Ramalan tersebut secara tidak langsung menepis rumor yang menyebut kakak kandung Billy Syahputra itu meninggal dunia.

"Intinya Olga Syahputra tidak meninggal dunia. Saya masih merasakan energinya dengan sangat baik, tapi tetap dengan perjuangan untuk bisa sembuh dari penyakitnya itu," tutup Suhu Naga.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini