Sukses

Nikita Mirzani Dipenjara, Sajad Ukra Berani Datangi Pengadilan

Namun Sajad Ukra tak mau bicara sepatah kata pun dengan wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Sajad Ukra akhirnya memberanikan diri untuk muncul ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015). Sajad datang sebagai tergugat dalam sidang cerai yang diajukan Nikita Mirzani.

Sidang cerai Nikita-Sajad sejatinya sudah berjalan cukup lama. Bahkan, dua kubu sudah menghadirkan saksi dan bukti ke muka hakim. Menariknya, Sajad baru muncul ke pengadilan setelah Nikita dijebloskan ke dalam penjara.
 
Sayangnya, meski mengikuti sidang, Sajad enggan meladeni pertanyaan wartawan. Usai sidang, ia meninggalkan gedung pengadilan melalui pintu belakang. Tak sekalipun ia menoleh ke arah wartawan.
 
Soal kehadiran Sajad di pengadilan, sang kuasa hukum yaitu Lita Viane Purba, memberikan argumentasi. "Dia kan prinsipal, jadi terserah. Dia diperbolehkan datang kok," imbuh Lita sambil berlalu.
 
Kedatangan Sajad semakin menguatkan isu kalau ia ingin memperoleh hak asuh terhadap Azka Aqilla Ukra. Pasalnya, saat ini Nikita dianggap tidak bisa merawat buah hati karena sedang menjalani hukuman tiga bulan penjara. (fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.