Sukses

Chua Kotak Alami Keguguran

Chua Kotak mengalami abortus atau keguguran karena terlalu lelah beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta Pilu harus dirasakan oleh Chua Kotak. Wanita berusia 27 tahun itu mengalami abortus atau keguguran karena terlalu lelah beraktivitas.

Meski begitu, Chua tak ingin terjerembab dalam kesedihan terlalu lama.‎ "Nggak gimana-gimana kok, pikirannya harus positif terus. Doakan saja ya, penginnya juga cepat-cepat. Punya anak diumur segini, masih muda, jadi nantinya kayak teman," kata Chua, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

Sebelumnya, istri Firmansyah Mahidin ini mengatakan kalau dirinya telah hamil dan ingin mengurangi aktivitas di atas panggung agar tak keguguran. Sayang, Chua kurang berhati-hati.

"Mungkin kecapekan. Dari kejadian ini, banyak pengalaman yang didapat. Walau fisik kuat, bukan berarti yang di dalam kuat, harus peduli dengan diri sendiri," tutur Chua yang menikah pada 7 September 2014.

Bila kelak hamil lagi, Chua pun akan lebih mendengarkan saran dokter.  "Aku rasa fisik kuat waktu itu, di dalam nggak sekuat itu. Aku percaya kata dokter, percuma kan dia kuliah mahal-mahal. Jadi kalau kehamilan sudah gede, fix istirahat," tandas Chua. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.