Sukses

10 Artis Hollywood Ini Punya Pulau Pribadi

Seleb Hollywood ternama biasanya disertai dengan pundi-pundi uang hingga membuat mereka kaya raya, hingga mampu memiliki pulau pribadi.

Liputan6.com, Los Angeles Seleb ternama Hollywood memang dikenal dengan gaya hidup yang glamor dan penuh kemewahan. Wajar saja, seiring terkenalnya nama mereka di ranah hiburan, pundi-pundi yang masuk pun rupanya seimbang.

Beberapa di antara mereka memiliki surga dunia yang membuat orang melihatnya iri. Rumah, mobil atau pesawat pribadi adalah hal yang umum dimiliki seleb Hollywood. Mereka bahkan memiliki pulai pribadi yang harganya selangit.

Siapa saja 10 seleb ternama Hollywood yang memiliki pulau pribadi? Liputan6.com akan mengulas artikelnya dari berbagai sumber.

Baca juga:

10 Pernikahan Artis Hollywood Termahal Sepanjang Masa

10 Wajah Culun Artis Hollywood Ini Berubah Drastis Ketika Dewasa

Ini Dia 10 Cewek Metal Terseksi Sedunia

6 Musisi Cantik Ini Sepertinya Suka Sesama Jenis

10 Film Berbiaya Termahal Sepanjang Masa

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri (Part 2)

10 Aktor Ternama Hollywood yang Belum Dapat Piala Oscar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Marlon Brando

Marlon Brando

Marlon Brando adalah legenda di dunia hiburan. Aktor yang memiliki pengaruh sepanjang masa itu meninggal dunia 1 Juli 2014 silam. Meski telah tiada, kekayaan Marlon Brando tak habis untuk menghidupi 16 anaknya. Pemenang Oscar itu memiliki pulau pribadi di wilayah Tahiti.

 

Marlon Brando menemukau pulau Tetiaroa pada 1960 saat mencari lokasi syuting film. Akhirnya, Marlon Brando pun membeli pulau yang memiliki area seluas 595.6 hektar.

3 dari 11 halaman

Nicolas Cage

Nicolas Cage

Nicholas adalah salah satu aktor papan atas Hollywood yang membintangi puluhan judul film, termasuk National Treasure dan Left Behind. Dengan kekayaannya itu, Nicolas Cage mampu membeli sebuah pulau di wilayah Bahama.



Di pulau pribadinya, Nicolas Cage membangun rumah mewah yang dihiasi dengan tanaman tropis. Pulau pribadi Nicolas Cage itu dibandrol dengan harga US$ 3 juta atau sekitar Rp 3.7 miliar.

4 dari 11 halaman

Johnny Depp

Johnny Depp

Johnny Depp dikenal sebagai salah satu pemain watak terbaik di Hollywood. Johnny Depp bisa memerankan karakter yang berbeda-beda, mulai dari bajak laut jorok dan kejam dalam Pirates of Caribbean atau vampire ribuan tahun.



Kesuksesan Johnny Depp bermain dalam film juga membuat kekayaannya terus bertambah. Johnny Depp membeli pulau pribadi yang merupakan bagian dari pulau Exuma di Bahama yang dikenal dengan karangnya yang indah. Pulau pribadi Johnny Depp seluas 18 hektar dengan harga US$ 3,6 juta atau sekitar Rp 5 miliar.

5 dari 11 halaman

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio merupakan salah satu seleb Hollywood yang memiliki pulau pribadi di Blackadore Cay, Belize. Aktor yang bermain dalam film legendaris Titanic itu membeli pulau pribadinya di tahun 2005.



Tercatat pulau pribadi Leonardo DiCaprio disebut memiliki keindahan alam yang memukau dengan pantai putihnya. Harga pulau pribadi Leonardo DiCaprio dihargai US$ 1,75 atau sekitar Rp 2,1 miliar.

6 dari 11 halaman

Celinde Dion

Celinde Dion

Celinde Dion tercatat sebagai salah satu wanita tersukses di tahun 1990-an hingga saat ini. Suara emas Celine Dion membuat dirinya memiliki kekayaan yang membuat hidup keluarganya dipenuhi dengan kemewahan.



Celine Dion memiliki pulau pribadi yang terletak di Kanada. Rupanya di atas pulau miliknya itu dibangun sebuah villa bergaya Prancis yang sangat indah dan dikenal oleh penduduk lokal.

7 dari 11 halaman

Mel Gibson

Mel Gibson

Mel Gibson adalah salah aktor legendaris di Hollywood yang memiliki pulau pribadi. Pulau pribadi dianggap sebagai aset penting untuk melarikan diri dari kepenatan setelah beraktivitas.



Mel Gibson memiliki pulau pribadi yang berada di kepulauan Fiji yang dibeli 2005. Pulau pribadi Mel Gibson tercatat memiliki wilayah yang paling luas dengan 2.185 hektar. Harganya pun tak main-main yaitu US$ 15 juta atau sekitar Rp 187 miliar.

8 dari 11 halaman

Ricky Martin

Ricky Martin

Ricky Martin adalah salah satu penyanyi latin yang namanya tak asing lagi. Sejak lagu miliknya bertajuk Livin La Vida Loca terkenal drastis, Ricky Martin menjadi salah satu seleb ternama Hollywood yang membuat kehidupannya begelimang harta.



Ricky Martin membeli sebuah pulau pribadi di Angra dos Reis, Brazil pada 2008 silam. Dengan keindahan pinggir pantai, pulai pribadi milik Ricky Martin itu dihargai US$ 8 juta atau setara dengan Rp 99 miliar.

9 dari 11 halaman

Robin Williams

Robin Williams

Robin Williams dikenal sebagai salah satu aktor sekaligus komedian legendaris di Hollywood. Robin Williams memiliki mimpi untuk membahagiakan orang lain ini juga berhasil membahagiakan keluarganya dengan fasilitas yang sangat mewah.

Robin Williams memiliki pulaupribadi di wilayah Pender Harbor, Kanada. Pulau pribadi Robin Williams memiliki lautan biru yang jernih dan indah, serta pantai putih yang sangat bersih.

10 dari 11 halaman

Shakira

Shakira

Shakira adalah penyanyi latin yang juga menguasai ranah musik internasional. Shakira mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia, La La La (World Cup 2014) dan Waka Waka (World Cup 2010).



Dengan kesuksesannya itu, Shakira mampu membeli pulau pribadi di Bonds Cay, Bahamas. Pulau pribadi Shakira tercatat seluas 283 hectare dengan harga US$ 16 juta atau sekitar Rp 199 miliar.

11 dari 11 halaman

Will Smith

Will Smith

Will Smith dikenal sebagai aktor sekaligus komedian di dunia hiburan Hollywood. Beberapa film yang diperankan Will Smith kerap kali menjadi jajaran film Box Office, misalnya film Men in Black.



Will Smith pun mampu membeli pulau pribadi di Rooster Cay, Bahama, pada 2007 silam. Dengan dikelilingi lautan biru yang teduh dan jernih, harga pulau pribadi Will Smith dibandrol US$ 16 atau sekitar Rp 199 miliar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.