Sukses

4 Fakta Menarik Paulina Vega Miss Universe 2014

Wanita cantik asal Kolombia, Paulina Vega dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2014. Simak empat fakta menarik Paulina Vega!

Liputan6.com, Miami Wanita cantik asal Kolombia, Paulina Vega dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2015. Ia diberi mahkota oleh Miss Universe Gabriel Isler di Trump National Doral Miami, Florida, USA, Senin (26/1/2015), waktu sini.

Paulina Vega berhasil menyingkirkan 88 kontestan dari seluruh dunia yang mengikuti kontes kecantikkan bergensi tersebut. Tak hanya beauty, para finalis juga dinilai berdasarkan brain dan behaviour.

Perempuan berusia 22 tahun itu menjadi finalis Kolombia kedua yang berhasil meraih gelar Miss Universe. Di posisi runner-up 1 ditempati Miss USA Nia Sanchez. Diikuti dengan Miss Ukrania Diana Harkusha diurutan runner-up 2.

Lantas siapakah sebenarnya sosok Paulina Vega?

Liputan6.com merangkum empat fakta menarik tentang Paulina Vega yang dilansir dari berbagai sumber. Yuk kenal lebih dekat dengan Miss Universe 2014 Paulina Vega!

Baca juga:

4 Daya Pikat Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014

Seksinya Elvira Devinamira Bergoyang Salsa

Heboh Foto Mesra Rekayasa, Elvira Devinamira Pernah jadi Duta KPK

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Jamuan Miss Universe

4 Fakta Heboh Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapakah Paulina Vega?

1. Siapakah Paulina Vega?

Perempuan cantik bernama lengkap Paulina Vega Dieppa lahir 15 Januari 1993 di Barranquilla, Kolombia. Ia kini sedang mengambil kuliah jurusan Administrasi Bisnis di Universidad Javeriana di Bogota, Kolombia.

Bakat Paulina sebagai model sudah terlihat sejak berumur 8 tahun. Berbagai lomba tingkat kota maupun nasional di Kolombia diikutinya. Beberapa kali ia pun keluar sebagai pemenang, tak heran jika kini ia sudah tak canggung berpose di depan kamera.

 

 

3 dari 5 halaman

Latar Belakang Keluarga

2. Latar Belakang Keluarga

Paulina Vega berasal dari keluarga yang mungkin sudah dikenal sebagian publik dunia. Ia merupakan anak dari cardiologist Rodolfo Vega Llamas dan Laura Dieppa.

Tak banyak yang tahu kalau Paulina adalah cucu dari seorang penyanyi tenor legendaris bernama Gaston Vega. Tak hanya itu perempuan berusia 22 tahun tersebut juga cucu dari mantan Miss Atlantico 1953 Elvira Susana Castillo Gomez. 

 

 

4 dari 5 halaman

Miss Kolombia 2013

3. Miss Kolombia 2013

Paulina Vega sepertinya tahu betul kelebihan serta kekurangan dirinya. Kecintaannya akan dunia modelling serta hiburan membuatnya memberanikan diri untuk mendaftar dalam ajang Miss Kolombia 2013. Tak sia-sia, ia pun berhasil menyabet gelar Miss Kolombia.

Perempuan berambut coklat tersebut sama sekali tidak menyangka dengan keberhasilannya tersebut. Miss Kolombia 2014 di Atas kemenangannya itu, Paulina berhak mewakili Kolombia di ajang Miss Universe 2015.

 

 

5 dari 5 halaman

Wanita Kedua Kolombia yang Jadi Miss Universe


4. Wanita Kedua Kolombia yang Jadi Miss Universe

Paulina Vega menjadi wakil Kolombia di ajang Miss Universe 2015. Berbagai persiapan telah dilakukannya beberapa bulan terakhir. Ia pun menyingkirkan 88 kontestan dari seluruh negara sebagai ratu kecantikan di dunia.

Vega menjadi wanita kedua kolombia yang sukses menyabet gelar Miss Universe 2015. Sebelumnya, Luz Marina Zuluaga merupakan perempuan pertama yang menjadi Miss Universe pada 1958. Selamat Paulina Vega!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini