Sukses

Foto-foto Cinta Laura Ini Mirip Ariana Grande

Cinta Laura sempat disebut mirip penyanyi asal Amerika, Ariana Grande. Masa sih? Coba lihat yuk.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura sempat dibilang mirip dengan penyanyi jebolan Nickelodeon, Ariana Grande. Wanita cantik yang saat ini menetap di Los Angeles ini sering dikira Ariana ketika sedang melakukan aktivitasnya sehari-hari.

Jika dilihat wajahnya sekilas, Cinta memang mirip. Apalagi jika ditelisik dari beberapa sisi, seperti tulang rahang dan matanya. Berikut ini adalah beberapa foto bintang The Philosophers ini yang diambil dari Instagramnya.

Foto berikutnya dilihat dari kebiasaan Ariana Grande yang suka memonyongkan bibirnya ketika difoto. Cinta pun juga kadang-kadang melakukan hal yang sama. Foto berikut ini, coba lihat sorot matanya. Terlihat sama, bukan begitu?

"Waktu itu di warung kopi. Orang-orang di sana baik banget, semuanya senyum. Aku bingung, pas mau bayar di notanya itu ada tulisan `thanks Ariana Grande`. Oh, makanya mereka baik, mereka pikir aku Ariana," cerita Cinta.

Cinta Laura sama sekali tak risih kalau dirinya dianggap memiliki wajah seperti Ariana Grande. Sebab, Cinta Laura juga mengagumi sepak terjang penyanyi 21 tahun itu di jagat hiburan Amerika Serikat.

Nah, untuk menguji kebenarannya. Coba tebak foto di bawah ini, yang mana foto Cinta Laura?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.