Sukses

Kecantikan dan Kekuatan Wanita dalam Mahkota Miss Universe 2015

Mahkota Mis Universe 2015 akan menampilkan sesuatu yang baru untuk titel wanita paling cantik di dunia.

Liputan6.com, New York Ajang Miss Universe 2014 merupakan acara bergengsi mencari wanita cantik dan pintar dari seluruh dunia. Kegiatan The 63rd Annual Miss Universe Pageant akan berlangsung dalam beberapa jam di Florida, Amerika Serikat, dalam beberapa jam ke depan.

Miss Universe 2014 tahun ini akan berbeda dari acara sebelumnya karena akan menampilkan mahkot baru. Kreasi mahkot baru untuk Miss Universe 2014 dibuat oleh D.I.C yang mengerajakannya dengan detail selama tiga ribu jam.

Situs resmi Miss Universe 2014, Minggu (25/1/2015), mengungkapkan bentuk mahkota indah yang akan dikenakan pemegang titel sebagai wanita tercantik tahun ini. Mahkota Miss Universe ini terisnpirasi dari keindahan gedung bertingkat di New York, Amerika Serikat, merupakan tempat asal Organisasi Miss Universe.



Mahkota itu juga menggambarkan kecantikan dan kekuatan wanita di seluruh dunia. Berat mahkota bertahtakan 311 berlian kecil itu adalah 411 gram dengan lima batu topaz yang menggambarkan kekuatan dan loyalitas.

Selanjutnya, mahkota tersebut juga dihiasi dengan 198 batu safir yang menggambarkan keyakinan dan kebijaksanaan. Semua itu akan menyatu dalam sebuah mahkota indah yang akan dikenakan Miss Universe 2014.

Sementara itu, perwakilan Miss Universe  dari Indonesia adalah Elvira Devinamira. Ia masuk lima besar untuk kategori National Costume Fan Vote (Kostum Nasional Pilihan Penggemar).

National Costume` yang diusung Elvira itu merupakan karya khas Dynand Fariz yang terinspirasi dari Candi Borobudur. Dalam balutan busana itu, Elvira Devinamira tampak cantik dengan kostum berwarna abu-abu bermotif candi-candi. Tak hanya itu, sebagai pengganti sayap, dipasang juga sebuah hiasan kepala tinggi dengan bentuk candi.

Baca juga:

4 Daya Pikat Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014

Seksinya Elvira Devinamira Bergoyang Salsa

Heboh Foto Mesra Rekayasa, Elvira Devinamira Pernah jadi Duta KPK

7 Foto Hot Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

Elvira Devinamira Salah Ucapkan Salam di Jamuan Miss Universe

4 Fakta Heboh Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini