Sukses

Akhirnya Taylor Swift Pamer Tubuh Seksinya

Taylor Swift dikenal sebagai artis yang jarang sekali menunjukkan tubuhnya di depan publik. Tiba-tiba, ia berpose dengan baju terbuka.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift selama ini dikenal sebagai salah satu seleb yang enggan mengekspos tubuhnya di depan publik. taylor Swift selalu menutup bagian puasrnya dengan pakaian yang ia kenakan.

Tiba-tiba saja, Taylor Swift memberi gebrakan dengan menunjukkan tubuh langsingnya di depan publik. Dengan kaki jenjang dan perut ratanya, Taylor Swift mengenakan bikini two pieces saat berlibur di Hawaii bersama teman-temannya.

Taylor Swift memajang foto tak biasa tersebut di akun media Instagram miliknya. Di foto, terlihat Taylor Swift menikmati sinar matahari yang cerah dari atas kapal pesiar. Pesona Taylor Swift pun semakin jelas dengan bikin yang dikenakannya.



Foto Taylor Swift yang terbuka itu membuat penggemarnya terkejut. Beberapa dari mereka memberikan pujian terhadap Taylor Swift yang memiliki kaki jenjang yang indah.

Akun @kingnikki menuliskan, "kaki panjang yang indah dan terlihat sempurna." Atau komentar dari
maggie.maraschiello
, "pusar Taylor Swift akhirnya terlihat jelas. Tapi tetap imut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.