Sukses

Setelah 'Maju-Mundur Cantik', Ini Jargon Baru Syahrini

Syahrini akan membuat sebuah lagu untuk jargon barunya ini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kembali bikin sensasi. Hampir semua kata-kata yang keluar dari mulutnya selalu menjadi trendsetter. Mulai dari 'sesuatu', 'ciao bella', hingga yang terbaru 'maju-mundur cantik' langsung akrab di telinga masyarakat.

Memasuki 2015, pelantun Kau Yang Memilih Aku ini sudah punya jurus baru. Kata-kata 'seperti itu' diperkenalkan Syahrini sebagai jargon barunya di tahun ini.

"Sekarang 'seperti itu' ya. Kalian kekasih hati tahu, aku nggak pernah merencanakan atau merancang sesuatu kata-kata untuk jadi fenomenal, semuanya spontanitas," ungkap Syahrini di Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/1/2015).

Bermula dari liburannya bersama Melly Goeslaw di Bali. Tiba-tiba tercetuslah kata 'seperti itu' dari mulut Syahrini. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu bahkan berencana membuat sebuah lagu bertema 'seperti itu'.

"Aku request minta bikinin lagu yang ada kata 'seperti itu'," ungkap Syahrini. "Dua minggu kemudian jadi lagunya, rencananya bulan depan mau rekaman. Di situ ada kata maju-mundur cantik juga."

"Kenapa 'seperti itu'? Soalnya kalau aku lagi ngomong sama teman, terus dia suka ngomel dan ceramah. Lalu aku sindir saja, 'oh, seperti itu?' Eh, mereka nggak jadi marah, malah tertawa semua," kata Syahrini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.