Sukses

Kekhawatiran Katie Price terhadap Suami yang Kecanduan Seks

Suami Katie Price, Kieran Hayler sempat ketahuan selingkuh dengan teman Katie sendiri, Jane Pountney.

Liputan6.com, Jakarta Bekas perselingkuhan suami Katie Price, Kieran Hayler ternyata belum sepenuhnya bisa dilupakan sang model seksi. Katie mengaku khawatir dengan Kieran, yang memang kecanduan seks, akan mengulangi lagi perbuatannya.

Hal itu disampaikan Katie Price dalam acara reality show Big Brother. Di depan peserta lain seperti Alica Douval dan Nadia Sawalha, Katie khawatir sang suami akan melakukan kegilaan yang serupa.

"Dia adalah seorang pecandu seks dan dia harus memperbaikinya," kata Katie, seperti dikutip Dailymail.

Cerita jujur dari Katie mendapat simpati dari rekan-rekannya di Big Brother. Katie kemudian berpidah ke ruangan. Kali ini, model seksi kelahiran 22 Mei 1978 itu kembali berkomentar dengan nada yang lebih emosional.

"Aku suka berada di rumah tapi saya takut meninggalkannya beberapa bagian dari diriku telah terungkap. Aku tidak ingin terus berbicara tentang mantanku. Tapi memang banyak orang yang tahu aku dari situ," kata Katie.

Big Brother kemudian bertanya apakan menyakitkan bila terus-menerus ditanya tentang itu. Katie kemudian menjawab, "Aku masih hidup, tapi hatiku hancur menjadi kepingan."

Kieran sendiri sebelumnya sempat bicara mengenai kecanduannya. "Ada tiga jenis kecanduan seks; mereka yang suka seks, mereka yang suka film porno dan mereka yang suka terpacu adrenalinnya untuk melakukan sesuatu yang nakal, dan aku yang ketiga," kata Kieran.

"Orang-orang di Inggris berpikir kecanduan seks sebagai sesuatu yang menggelikan dan itu tidak dianggap serius, tapi sekarang saya tahu lebih banyak tentang hal itu."

Kieran Hayler ketahuan selingkuh dengan teman Katie Price, Jane Pountney pada Mei 2014. Kieran mengakui perselingkuhannya dengan Jane berlangsung selama tujuh bulan. Namun beruntung, Katie mau memaafkan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini