Sukses

INSPIRASI: Jangan Panggil Aku Piyu Padi

Program Inspirasi menguak sisi lain Piyu di balik hingar bingar dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta "Mengejar cita-cita penting, tapi mewujudkannya itu lebih penting." demikian sepotong kalimat yang dilontarkan Piyu, musisi yang besar berkat eksistensinya sebagai gitaris band Padi.

Siapa sangka, sebelum membesarkan Padi, Piyu hanyalah anak muda asal Surabaya yang bermain musik di lingkungan kampus dan memiliki sejumlah rutinitas yang dianggap kurang produktif.

Dari situlah, Liputan6.com tertarik untuk menggali lebih dalam sejarah perjalanan Piyu melalui sebuah video eksklusif. Untuk video bagian pertamanya, Piyu bakal mengungkapkan alasan utamanya ke Jakarta. Semuanya akan diceritakannya secara rinci dengan gaya bertutur yang santai (klik linknya di sini )

Sementara di bagian kedua, Piyu akan berbagi cerita soal gitar-gitar Gibson kesayangannya. Termasuk gitar pertama yang didapatnya dari banting-tulangnya sebagai kru Dewa 19 (klik linknya di sini)

Jadi, jika anda mengaku penggemar berat Piyu atau ingin mengetahui seberapa besar pengorbanannya demi bisa menjadi musisi top Indonesia, ayo segera tongkrongi videonya.(Rul/Feb/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.