Sukses

Bab Akhir Film Resident Evil Syuting Tahun Ini

Milla Jovovich mengumumkan jadwal syuting Resident Evil: The Final Chapter melalui akun Facebook miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles Penggarapan Resident Evil: The Final Chapter sebagai film terakhir di franchise Resident Evil, akhirnya telah menemui titik terang. Film yang dibintangi oleh Milla Jovovich itu, siap untuk memulai produksi tahun ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (22/1/2015), Milla Jovovich sendiri yang mengumumkan kabar tersebut lewat akun Facebook miliknya. Di situ, Milla membeberkan jadwal syuting beserta cara agar tetap fit saat syuting di tengah kehamilannya.

Keterangan yang diberikan oleh Milla di Facebook, terhitung cukup panjang. Namun ada beberapa poin yang membocorkan rincian jadwal syuting film terakhir adaptasi video game horor zombie itu.

"Saya benar-benar bangga pada diri saya sendiri karena tidak memiliki jumlah berat badan yang sama seperti saat bersama anak pertama kami (34,01 kilogram) karena saya harus siap untuk memulai syuting 'Resident Evil- The Final Chapter' pada Agustus tahun ini dan saya juga akan menyusui bayi secara bersamaan (bersiaplah departemen wardrobe untuk kostum 'akses mama yang mudah' baru milik Alice). Jadi saya tidak ingin melakukan diet ekstrim untuk bersiap-siap kembali ke mode 'action hero'!" tulisnya.

Produser Paul W.S. Anderson yang menangani franchise film Resident Evil, sebelumnya mengumumkan pada Juni 2014 lalu bahwa ia akan menulis naskah film keenam bertajuk Resident Evil: The Final Chapter sebagai penutup seri layar lebarnya.

Hingga kini, masih belum diketahui bagaimana alur cerita dalam Resident Evil: The Final Chapter. Namun rumor menyebutkan bahwa seluruh karakter penting dalan game akan hadir di satu layar bersama Alice. Mereka adalah Jill, Ada, Leon, Chris, Claire, dan Wesker.

Resident Evil: The Final Chapter sendiri merupakan lanjutan dari Resident Evil: Retribution. Kisah utamanya sendiri bakal berfokus pada pencegahan kehancuran manusia dari sosok bernama Red. Rencananya proses syuting akan dilakukan di Afrika Selatan untuk rilis pada 2 September 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini