Sukses

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri (Part 2)

Memiliki wajah yang mirip dengan artis Luar Negeri, tentu akan jadi hal yang mengejutkan. Begitu juga dengan lima artis Tanah Air ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Mirip dengan orangtua dan saudara sendiri adalah hal yang lumrah, tetapi kalau mirip dengan artis Luar Negeri, tentu akan jadi hal yang mengejutkan.

Begitu juga dengan beberapa selebriti Tanah Air berikut ini. Tidak hanya dianugerahi wajah tampan dan cantik, mereka juga ternyata memiliki "kembaran" di Luar Negeri. Siapa saja ya kira-kira?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Cinta Laura - Rosie Huntington

Belum lama ini Cinta Laura pernah diwawancara soal kemiripannya dengan penyanyi muda Ariana Grande. Tapi kalau dilihat lebih seksama, wajah Cinta sebenarnya lebih mirip dengan Rosie Huntington. Terutama dengan pipi keduanya yang terlihat  sama-sama tirus.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Tamara Bleszynski - Claire Danes

Kalau di Hollywood ada aktris Claire Danes yang melejit lewat film Romeo+Juliet, di tanah air kita memiliki aktris Tamara bleszynki yang banyak digilai orang berkat aktingnya di sejumlah sinetron dan film layar lebar. Sebagai bonus, keduanya juga memiliki wajah yang cukup mirip.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Indro Warkop - Big Show

Tidak bisa dipungkiri, Indro Warkop merupakan salah satu komedian Legendaris asal Indonesia. Dan tak bisa dipungkiri juga, penampilannya yang sekarang mirip dengan pegulat profesional WWE Big Show. Terlebih dengan kepala plontos dan bentuk jambang yang nyaris serupa.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Zaskia Sungkar - Katie Holmes

Zaskia Sungkar mengawali karirnya di dunia layar lebar pada 2013 silam lewat film Wanita tetap Wanita.  Kalau dilihat sekilas,  wajahnya mirip dengan bintang Dawson's Creek Katie Holmes.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Feby Febiola - Emma Roberts

Tidak hanya mempunyai kemampuan akting yang mumpuni, artis cantik Feby Febiola juga dikenal berkat suaranya yang indah. Tak heran, sejak memulai karir pada 1999 silam, Feby sudah mengeluarakan sejumlah album Rohani seperti God is Beautiful dan Beautiful Worship.

Nah, untuk urusan mirip, bintang Semesta Mendukung itu memiliki bentuk wajah yang sekilas tampak seperti aktris Hollywood Emma Roberts. Kemiripan keduanya pun semakin terlihat tatkala Feby mengecat rambutnya menjadi pirang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.