Sukses

5 Foto Penyanyi Barat yang Masa Kecilnya Berponi

Pria-pria ini kini tampak tampan dan mentereng.Coba tengok dulu, foto masa kecil mereka, poninya bikin nggak kuat hati. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Apakah Anda salah satu penggemar lima penyanyi luar negeri ini: Zayn Malik, Calvin Harris, Macklemore, Harry Styles, dan Billie Joe?

Anda mungkin menggemari mereka karena wajahnya yang tampan atau karena suaranya yang indah, mungkin juga karena gayanya yang keren di atas panggung.

Namun, tahukah Anda, pria-pria itu ternyata pernah bertampang lucu dan menggemaskan ketika kecil. Apalagi, ditambah dengan poni yang menggantung. Lucu sekali. Berikut penampilan musisi ini saat kecil yang foto-fotonya kami salin dari laman Popcrush.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Zayn Malik

Gantengnya Zayn Malik, pria berdarah Pakistan ini memang menyedot banyak perhatian penggemar. Sebagai salah satu personel One Direction, Zayn dikenal dengan gaya rambutnya yang gondrong. Namun setelah ulang tahunnya yang ke-22 pada 12 Januari lalu, ia mencukur rambutnya. Tapi bagaimana dengan model rambut Zayn masa kecil.

Poninya membuat pria itu terlihat lucu, poninya tak sampai menutup dahinya. Poni itu tampak menggantung. Wajah Zayn kecil jadi terlihat makin kocak. 

3 dari 6 halaman

2

Calvin Harris

Calvin Harris, tentu sering mendengar lagu Summer bukan? Gaya berpakaian Calvin juga sangat macho, dengan jas dan jambangnya.

Tapi siapa sangka, wajah masa kecil mantan kekasih Rita Ora tersebut begitu lucu. Poni pirang membuat Calvin jadi makin tampan. Coba lihat senyum anak kecil ini, lucu bukan?

4 dari 6 halaman

3

Macklemore

Nama aslinya adalah Ben Haggerty. Ia poppuler dengan lagu bertajuk `Same Love` yang berkolaborasi bersama dengan Ryan Lewis. Rapper ini juga memiliki poni waktu kecil. Rambutnya bergaya seperti mangkuk.

5 dari 6 halaman

4

Harry Styles

Satu lagi, personel One Direction yang ternyata juga memiliki poni waktu kecil dulu. Dialah Harry Styles. Jika saat ini banyak diidolakan, dulu Harry benar-benar berwajah berbeda. Tetapi senyumnya memang selalu sama. Foto ini memperlihatkan pelantun Steal My Girl tersebut dengan vest warna krem, senyumnya terbingkai lebar. Poninya membuat raut wajahnya begitu menggemaskan, bukan begitu?

6 dari 6 halaman

5

Billie Joe Armstrong

Pria ini adalah vokalis grup band Green Day yang juga sekaligus gitaris dan penulis lagu. Bakatnya yang luar biasa itu membuat ia menjadi idola banyak orang. Jika Anda mengenalnya dengan dandanan rock dan eyeliner pada awal kemunculannya, Joe kecil sangat berbeda. Rambutnya bergelombang dan berponi. Senyum Joe begitu manis. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.