Sukses

Aliando Nempel dengan Cita Citata, Prilly Latuconsina Cemburu

Prilly Latuconsina yakin tak ada cewek yang berani mendekati Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan pedangdut Cita Citata rupanya membuat Aliando Syarief tak mau berjauhan. Ketika Cita menyanyikan lagu andalan, Sakitnya Tuh Disini, Aliando asyik menikmati alunan suara Cita yang tampil bergairah di HUT ke-20 Indosiar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015) malam.

Tak sendirian, Aliando didampingi beberapa ABG yang mengitari piano tempat Cita berdiri. Sesekali Cita menjatuhkan lirikan matanya ke arah Aliando. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini pun balik membalas tatapan mata Cita dengan senyuman lebar.

Melihat keakraban itu, pasangan Aliando di GGS, Prilly Latuconsina pun tampak cemburu. Dengan tatapan mata sinis, Prilly langsung memasang wajah jutek tanda tak setuju. Menyadari hal itu, Aliando pun bergegas menghampiri Prilly.

Kemarahan Prilly pun akhirnya luluh setelah Aliando menyanyikan lagu Mencintaimu Sampai Mati yang menjadi soundtrack sinetronnya GGS. Rupanya itu hanya bagian dari akting Aliando, Prilly dan Cita untuk memeriahkan HUT ke-20 Indosiar.

Namun, diakui Prilly, dirinya tak pernah cemburu pada Aliando. Pasalnya, hingga kini tak ada cewek lain yang berani mendekati Aliando.

"Cemburu nggak ya? Nggak tahu deh. Soalnya dia nggak pernah dekat sama cewek lain selain aku. Hahaha. Karena kami berdua terus, jadi nggak ada kesempatan lain cewek lain buat dekat dengan dia," ceplos Prilly Latuconsina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini