Sukses

HUT Indosiar ke-20 Bakal Dimeriahkan Tata Panggung Spektakuler

Kemegahan dan kesemarakan video mapping nampak sekali pada saat persiapan gladiresik tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta EMTEK Group yang menaungi TV swasta besar di Indonesia seperti SCTV dan Indosiar selalu menyuguhkan acara spektakuler dalam berbagai eventnya. Setelah sukses dengan SCTV Awards 2014, kini HUT Indosiar ke-20 digadang-gadang tidak kalah hebohnya.

Dengan menggunakan 2 area yaitu outdoor dan indoor, HUT Indosiar yang dilaksanakan besok, Minggu (11/1/2015), bakal menampilkan suguhan tayangan yang sangat berkelas. Bahkan akan ada pertunjukan video mapping yang sangat mewah dan spektakuler dari hasil karya tim Indosiar.

"Ini dari tim Indosiar sendiri ya yang garap, jadi nggak pakai tim dari luar. Didirect langsung oleh mas Indra Yudhistira yang jadi show director," jelas Wahyu Nursubiakto selaku eksekutif produser Indosiar, Sabtu (10/1/2015).

Kemegahan dan kesemarakan video mapping nampak sekali pada saat persiapan gladiresik tadi malam. Bahkan sangat terlihat sekali Indosiar memanfaatkan apa yang telah tersedia sebagai sarana pendukungnya.

"Video mapping ini ditampilkan di dome Studio 6 Emtek ya. Kita memang memanfaatkan apa yang ada. Kebetulan ini kan sangat megah sekali studionya, jadi sayang kalau tidak dimanfaatkan," tambahnya.

Seperti diketahui, Studio 6 Emtek pertama kali dipergunakan untuk perhelatan SCTV Awards 2014, dan untuk kali kedua akan dipergunakan untuk HUT Indosiar ke-20. Studio 6 Emtek merupakan studio televisi terbesar di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.