Sukses

Cerita Jennifer Lopez Lakukan Adegan Seks di Film Terbaru

Jennifer Lopez menceritakan pengalamannya harus beradegan seks dengan lawan mainnya di film terbaru berjudul The Boy Next Door.

Liputan6.com, Los Angeles Film terbaru Jennifer Lopez berjudul The Boy Next Door akan dirilis akhir Januari 2015. Di film tersebut, JLo--sapaan akrab Jennifer Lopez-- harus beradegan seks dengan lawan mainnya yakni Ryan Guzman.

Wanita berusia 45 tahun itu berperan sebagai guru di perguruan tinggi yang meneror rumah beberapa orang. JLo bekerjasama dengan seorang pria muda, Ryan Guzman yang terobsesi dengan dirinya setelah menghabiskan waktu bersama.

Di film itu, JLo menunjukkan tubuh seksinya di depan kamera. Ia melakukan adegan seks di atas tempat tidur. Bahkan, pelantun hits On the Floor harus rela badannya dipegang oleh Ryan Guzman.

"Itu semuanya adalah aku dan Ryan juga tentunya. Adegan itu dilakukan intens dan tentu saja sangat malu dilihat banyak orang. Meski tidak nyaman, tetapi pekerjaanmu sebagai pemain film membuatmu harus melakukan hal itu karena kamu sudah mendapat kepercayaan," ungkap Jennifer Lopez dilansir dari laman EOnline, Jumat (9/1/2015).

Sebelum melakukan adegan seks tersebut, Ryan Guzman mengatakan kepada JLo kalau ia sangat gugup karena baru pertama kali melakukan hal tersebut. Sang aktor juga belum pandai bertingkah nakal di depan kamera seolah-olah hal itu benar terjadi. Tetapi mereka sukses melakukannya.

"Mereka (tim produksi) butuh kami berdua terlihat sangat dekat seperti semuanya seolah-olah terjadi di antara kami. Ya meskipun itu cukup canggung," lanjut Jennifer Lopez.

The Boy Next Door akan resmi dirilis pada 23 Januari 2015. Selain JLo dan Ryan Guzman, film ini juga dibintangi oleh Kristin Chenoweth, John Corbett, Adam Hicks, Ian Nelson, dan Tavis Schuldt. Film yang disutradarai oleh Rob Cohen ini bergenre psychological thriller.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.