Sukses

Vicky Prasetyo Jadi Artis, Begini Tanggapan Zaskia Gotik

Bagi Zaskia Gotik, rezeki seseorang sudah ada yang mengatur.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bikin heboh karena menjadi tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kini menjadi sosok terkenal. Bahkan, setelah keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal Bekasi, Vicky layaknya seorang selebriti yang sibuk mengisi berbagai acara televisi.

Lalu bagaimanakah tanggapan Zaskia Gotik yang sama-sama bergelut di dunia entertain. Apa yang dilakukan Zaskia Gotik jika berada dalam satu panggung bersama Vicky Prasetyo?

"Kalau Neng sih profesional saja. Kan pekerjaan kami sama-sama publik figur. Ya, apa pun itu tetap profesional," kata Zaskia Gotik, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (5/1/2015).

Mengenai isu tentang Vicky Prasetyo yang mendompleng popularitas Zaskia Gotik, Zaskia pun tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Rezeki kan Tuhan yang mengatur. Mungkin kalau dia begitu, memang sudah jalannya seperti itu. Neng sudah nggak mau banyak omong tentang dia, yang penting Neng melakukan yang terbaik buat Neng," tandas Zaskia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini