Sukses

Istri Denny Sakrie Ungkap Kenangan Manis bersama Suaminya

Istri Denny Sakrie, Mike Hendrawati kembali mengingat kenangan manisnya bersama sang suami yang gemar bercanda.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya pengamat musik Denny Sakrie mengejutkan banyak pihak. Tak hanya keluarga yang merasa kehilangan, tetapi juga hampir seluruh musisi serta pecinta musik Indonesia.

Sang istri, Mike Hendrawati mendapat kabar suaminya meninggal dunia lewat telepon dari rumah sakit. Hari ini, Senin (5/12015), tepat tiga hari kepergian salah satu kritikus ternama Indonesia. Mike pun mengungkapkan satu persatu kenangan manisnya bersama Denny Sakrie.

Lewat akun Twitter pribadinya, Mike mengatakan kalau ia sudah tak punya lagi teman berdebat serta bercanda. Mendiang Denny Sakrie memang dikenal gemar bergurau baik dengan istri dan anaknya maupun para kerabatnya.

"Biasanya kita berdebat soal jangan begadang sembari becanda kata bang rhoma aja begitu. Takut pulang. Takut akan kenangan rumah itu," tulis Mike.

"Tau Fiqa (anak Denny Sakrie) bisa bikin tab ini jadi remote tv kan? Pernah tau Fiqa matiin tv di toko elektronik dimall kan? Kemaren Fiqa menerobos akun twitter lo. Pasti lo hanya akan ketawa2. Dan membela. Juga mengucap biarin aja," ungkap Mike lagi.

Tak hanya itu, Mike Hendrawati juga memperlihatkan beberapa candaannya bersama almarhum Denny Sakrie. Mereka kerap saling ledek di media sosial. Lihat tweet wanita berambut pendek itu berikut ini.

Denny Sakrie meninggal dalam usia 51 tahun akibat serangan jantung, Sabtu (3/1/2015). Mantan penyiar radio ini menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Siloam Karawaci. Ayah satu puteri ini hingga saat ini dikenal sebagai pengamat musik Indonesia.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini