Sukses

Ijonk: Saya Masih Suami Sah Cita Citata

Ijonk mengaku meninggalkan Cita Citata karena harus bekerja di Padang.

Liputan6.com, Bandung Teka-teki siapa sosok pria yang menjadi suami Cita Citata terungkap sudah. Pria tersebut adalah Galih Purnama Eli alias Ijonk. Pria berusia 27 tahun tersebut mengaku masih berstatus sebagai suami sah pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini.

"Saya tegaskan bahwa Cita sampai saat ini masih istri saya," ungkap Galih di salah satu kafe di Bandung, Senin (22/12/2014).

Ijonk ini tidak menampik pernyataan Cita Citata soal umur pernikahan keduanya yang hanya seumur Jagung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Pernikahan Ijonk-Cita Citata

Seperti diberitakan sebelumnya, Ijonk menikah dengan wanita bernama asli Cita Rahayu berlangsung pada 28 Oktober 2012. Namun pada awal Januari 2013, Ijonk pergi ke Padang.

"Cuma saya harus pergi ke Padang untuk bekerja. Kebetulan di sana ada bisnis keluarga desain interior. Kebetulan lagi banyak job jadi saya harus meninggalkan," ucapnya.

Ditambahkan Ijonk, ia kini menetap dan bekerja di Bandung. "Saya juga kembali ngeband. Dulu pernah punya band namun bubar karena nikah dengan Cita," jelasnya. (Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.