Sukses

Nikita Mirzani Dipukuli Suami Gara-gara Foto Telanjang

Kekerasan itu terjadi ketika Nikita Mirzani tengah hamil dengan usia 6 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam proses sidang cerai, Nikita Mirzani mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama membina rumah tangga dengan Sajad Ukra. Belakangan diketahui, Nikita Mirzani dipukuli karena foto-foto telanjangnya.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Sajad pada Oktober 2013 lalu, Nikita memang memiliki banyak koleksi foto-foto vulgar dan sebagian foto tersebut sudah tersebar di dunia maya. Rupanya, Sajad tak terima dengan munculnya foto-foto tersebut.

Kekerasan pun terjadi. Yang diingat Nikita Mirzani ialah ketika pasangan ini sedang berlibur di Bali. Kala itu, Nikita sedang hamil enam bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Halaman 2

"Jadi dia buka laptop terus lihat foto aku yang dulu-dulu di internet. Dia marah dan pukuli aku," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

Akibatnya, Nikita Mirzani sempat melaporkan kasus ini ke Mabes Polri. "Tapi aku cabut gara-gara Sajad nangis-nangis ke aku," sambung Nikita.

Dalam sidang kali ini, Nikita Mirzani membawa tiga saksi yang diajukan ke hadapan hakim. Mereka adalah pegawai apartemen yang sehar-hari melihat bagaimana kondisi pasangan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini