Sukses

Jesicca Iskandar Selalu Sedih Setiap Teringat Olga Syahputra

Bagi Jessica Iskandar, Olga Syahputra akan selalu memiliki tempat khusus di kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta Jesicca Iskandar merasa kehilangan sosok Olga Syahputra, semenjak mengidap penyakit meningitis dan harus dirawat di Rumah Sakit Mounth Elizabeth, Singapura.

Ibu satu anak itu mengungkapkan, kalau matanya selalu berkaca-kaca setiap ditanya soal sosok pria yang dulu sempat digosipkan berpacaran dengannya.

"Kangen banget sama kak Olga. Kalau cerita tentang dia pasti sedih dan merinding," kata Jesicca Iskandar ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/12/2014).

Lanjutnya, kalau Olga punya tempat khusus dalam kehidupannya. Terlebih, kakak Billy Syahputra itu selalu ada disampingnya setiap ada masalah. Namun, saat dia dirundung masalah rumahtangga, Olga tak ada disampingnya.

"Sedih pokoknya kalau inget kak Olga, dia dulu selalu ada buat aku," ujar Jesicca.

Bahkan dalam bukunya yang berjudul Jedar power: Love Life Lord, ia menyelipkan sepenggal tentang Olga Syahputra, Where Is The Love? Tentang Olga Syahputra yang luar biasa.

Dalam bukunya itu, ia mengaku sangat rindu dengan pelantun Hancur Hatiku tersebut. Ia pun banyak bertanya tentang kondisi kesehatan Olga dengan adik kandungnya, Billy.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini