Sukses

Ini Arti Nama Anak Jesicca Iskandar

Setelah lama bungkam, Jessica Iskandar akhirnya buka-bukaan soal nama anaknya, El Barack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta Jesicca Iskandar buka-bukaan soal nama anaknya, El Barack Alexander, dalam bukunya yang berjudul, Jedar Power Love Life Lord. Ia pun menjelaskan arti dari nama buah cintanya yang ia lahirkan di San Francisco, Amerika.

"El itu dari Elijah artinya Ya Tuhan, Barack artinya blessed yang diberkati. Ini dari Afrika, Alexander artinya defender or the people atau pembela dan pahlawan rakyat," tulis Jesicca dalam bukuknya di halaman 100.

Secara keseluruhan, ia mengartikan kalau nama anaknya itu adalah, seorang yang nantinya bisa berguna bagi masyarakat, dan selalu mendapatkan keberkahan dari Tuhan.

"Jadi arti keseluruhannya El Barack Alexander adalah, Pembela Rakyat yang diberkati Tuhan," tulisnya.

Menurut Jesicca dalam bukunya itu, kalau nama tersebut merupakan kesepakatan dengan sang suami, Franz Ludwig Von Waldburg. Selain itu, juga kesepakatan kedua belah keluarga mereka.

"Nama yang memberikan saya dan suami. Kakek dan Neneknya pun ikut mengusulkan dan menilai," kata Jesicca dalam bukunya.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.