Sukses

Arifin Putra: Saya Bukan Gay!

Bagi Arifin Putra, berperan sebagai gay merupakan sebuah tantangan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film terbaru yang berjudul Supernova, Arifin Putra berperan sebagai penyuka sesama jenis. Arifin mengaku bahwa akting sebagai gay merupakan sebuah tantangan tersendiri baginya.

Namun, entah apa yang ada di dalam pikiran Arifin, saat ditanya perihal perannya dalam film yang diangkat dari novel milik Dewi Lestari tersebut, Arifin menegaskan jika dirinya adalah pecinta wanita.

"Itu tantangan buat saya, dan saya sendiri tidak gay. Ingat, saya tidak gay, saya menyukai para wanita di dunia ini," kata Arifin di Museum Nasional, Jakarta, Sabtu (20/12/2014) malam.

"Cuma memang itu sebuah peran yang harus saya jalani dan memiliki tantangan tersendiri. Pas membaca novel Dee, saya tertarik karena memang bagus banget," lanjutnya.

Ketika disinggung apakah Arifin telah memiliki pasangan wanita untuk dinikahi di tahun 2015 mendatang, Arifin mengatakan tidak.

"Nggak. Untuk bikin film tahun depan iya, kalau nikah, dan jodoh biar tuhan sajalah yang menentukan," tuntas Arifin.(Fah/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.