Sukses

Foto-foto Vulgar ala Nicki Minaj Menjelang 2015

Foto-foto ini sengaja diunggahnya ke akun Instagram miliknya. Gambar vulgar itu dipakai untuk kalender 2015 nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj selalu diidentikkan dengan gaya berpakaian yang seksi dan vulgar. Rapper asal Amerika ini memang kerap kali menunjukkan aset-aset berharganya itu baik di depan kamera atau ketika berlaga di atas panggung. 

Tak heran, ia sering menjadi pembicaraan publik sebagai hal yang dinilai kontroversial. Namun Nicki Minaj terus saja memupuk imej seksi dirinya.

Belum lama ini, melalui akun Instagramnya, Nicki Minaj kembali mengumbar foto-foto vulgar. Dalam keterangan fotonya Nicki menyebutkan gambar ini akan muncul sebagai kalender tahun depan. Kira-kira, ada sekitar tujuh buah gambar yang diunggah bersama-sama pada hari ini, Sabtu (20/12/2014).

Fotonya pun beragam. Semuanya mengenakan kostum seksi yang berbeda-beda. Seperti foto dengan latar belakang bendera Amerika, sementara ia berdiri dengan bikini merah dan bersandar pada tiang layaknya penari striptis.

Ada juga fotonya ketika sedang membawa barbel. Sementara, foto Nicki lainnya tampak mengenakan celana dengan potongan mini sehingga bokong bulatnya itu menonjol jelas.

Dalam foto yang lebih menantang mata, Nicki Minaj semakin berani. Ada sebuah foto di kamar mandi, Nicki telanjang bulat, ia juga menunjukkan bokongnya di antara air susu dalam bak mandi. Foto yang lain adalah ketika wanita bernama asli Onika Tanya Maraj tersebut berbaring, sedang bokongnya benar-benar seperti disodorkan di atas karpet bulu dan motor gede.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.