Sukses

Ini yang Bikin Robert Pattinson Takluk dengan FKA Twigs

FKA Twigs perlahan mulai menunjukkan sisi kecantikannya yang membuat Robert Pattinson kepincut dan takjub melihatnya.

Liputan6.com, Los Angeles FKA Twigs dan Robert Pattinson belakangan sudah sering terlihat tampil berdua di depan publik. Penampilan nyentrik FKA Twigs kerap mencuri perhatian paparazi serta orang-orang sekitar.

Namun ternyata ada satu sisi lain dari perempuan berusia 27 tahun itu yang bikin hati Robert Pattinson takluk. FKA Twigs menunjukkan betapa mengagumkan dirinya saat berpenampilan sederhana dengan riasan wajah yang natural.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Sabtu (20/12/2014), untuk pertama kalinya FKA Twigs melakukan pemotretan tanpa tampil nyentrik. Kabarnya, sisi kesederhanaan inilah yang ditunjukkan pemilik nama Tahliah Barnett itu di depan pemeran Edwards Cullen.

FKA Twigs mengatakan sangat suka mengenakan pakaian zaman dulu alias jadul. Tetapi dalam pemotretannya dengan Majalah Vogue, perempuan itu benar-benar terlihat mengagumkan. Gaya FKA Twigs dibuat sangat berbeda dengan kesehariannya.

"Saya memang suka bergaya vintage. Terkadang saya benar-benar sedikit butuh perjuangan agar mendapatkan hasil foto yang bagus. Apa yang kamu kenakan itu mencerminkan dirimu," ungkap pelantun hits Two Weeks itu.

Perempuan berambut keriting itu mulai menjadi sorotan sejak menjalin hubungan dengan bintang film Twilight itu. FKA Twigs tetap tampil nyentrik dengan gaya khasnya dan hidung yang diberi anting. Ia tidak peduli dengan perkataan orang tentang dirinya sebagai pacar Robert Pattinson.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.