Sukses

Baju Syahrini Mirip Gaun Beyonce dan Lady Gaga?

Belum lama ini, Syahrini kembali mengunggah foto cantik ketika memakai busana terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini, wanita cantik ini memang kerap kali menuai kontroversi. Setiap apa yang dilakukannya sering menjadi pembicaraan publik. Belum lama ini dari cara berjalan dengan jargon `maju mundur cantik` sampai gaya fotonya yang dianggap pamer bokong.

Namun, pelantun Sesuatu itu nampaknya tak mau peduli. Syahrini belum lama ini mengunggah foto cantik ketika sedang mengenakan busana hasil desain Hengki Kawilarang. Baju putihnya itu menjuntai panjang seperti ekor mermaid.

"Lady in white by @hengkikawilarangofficial headpiece by @oscardanielmakeup hair do by @emmadinna #Princessyahrini," tulis Syahrini di Instagramnya.

Baju Syahrini ini jika diperhatikan memiliki sedikit kemiripan dengan baju Beyonce. Dari model ekor dan polanya yang transparan. Mamun, Meskipun sama-sama panjang, gaun Syahrini tidak bolong pada bagian punggungnya, berbeda dengan Beyonce yang membiarkannya terekspos.

Syahrini juga mengenakan hiasan di kepalanya, sedang pelantun Love on Top itu tidak membubuhkan apapun pada rambut cepaknya. Beyonce mengenakan dalam acara Grammy Award di Los Angeles pada Januari 2014.

Selain Beyonce, Lady Gaga juga sempat meniru gaya istri Jay Z tersebut. Namun ia lebih vulgar. Semua orang bisa melihat aset berharga Gaga. Bajunya itu tembus pandang. Dadanya terlihat jelas di antara bordiran bunga. Untung saja, Gaga masih ingat mengenakan celana dalam sehingga miss V nya tak nampak.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/750027/big/004200000_1413112597-Lady-Gaga-141012.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.