Sukses

Ingin Hidup Lurus, Reza Tinggalkan NOAH

Setelah 14 tahun mengarungi industri musik bersama-sama, Reza akhirnya hengkang dari NOAH untuk perdalam Agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan dari band asal Bandung, NOAH muncul di tengah penantian fans terhadap album teranyar mereka.

Pasalnya, setelah 14 tahun melakoni karir bersama-sama, band yang pernah tenar lewat nama Peterpan itu dikabarkan resmi melepas drummer mereka, Reza untuk mendalami Agama Islam.

Kontan, bak petir di siang bolong, para sahabat --sebutan untuk penggemar NOAH-- pun kaget bukan kepalang. Hal itu tercermin dari tagar #RezaNOAHMoment yang belakangan menggema di situs-situs jejaring sosial, terutama Twitter.

"Saya mau mencoba hidup yang lurus. Bukan berarti saya udah lurus atau benar, tapi pengin mencoba hidup yang benar. Selama ini saya mungkin yang hidup dengan hingar bingar dan segala macam, saat sekaranglah kita butuh perubahan," ucap Reza kepada sebuah tayangan infotainment, Kamis, (18/12/2014) kemarin.

Ariel Noah 'Jatuh' dari Gedung Saat Syuting Klip

Ditambahkan Reza, keinginan untuk hengkang dari NOAH sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun demikian, butuh waktu baginya untuk benar-benar memantapkan niat dan mendapat  restu dari Ariel,  Uki, Lukman, dan David selaku rekan-rekannya di band tersebut.

Tak heran, setelah dua tahun berselang, barulah ia mampu mengutarakan niatnya itu.

"Sebelumnya saya berpikir, buat ngomong saja ke anak-anak dan ke teman-teman, itu berat, butuh dua tahun. Jadi selama dua tahun saya coba, dan kayaknya untuk saya pribadi saya nggak bisa deh, saya harus pilih A atau B, kalau A ya A, B ya B. Kalau harus jalanin keduanya saya angkat tangan deh, saya nyerah," pungkas Reza.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.