Sukses

Julia Perez Kena Serangan Jantung?

Jupe bahkan mengeluh lemas sampai jatuh di kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah divonis menderita kanker serviks, artis Julia Perez kini masih menjalani pengobatan. Bahkan, kondisi mantan kekasih Gaston Gastano ini diketahui masih belum stabil. Jupe bahkan mengeluh lemas sampai jatuh di kamar mandi. Parahnya, Jupe sempat diduga menderita serangan jantung.

"Sebentar lg dokter dateng .. Baru ksh tauknp aku gampang jatuh. sementara di duga serangan jatung, mudah2 an bukan Bismillah," tulis Jupe di akun Twitternya, Jumat (19/12/2014).



Dokter pun melakukan pemeriksaan intensif dengan memasang alat untuk mendeteksi jantung Jupe. Selama itu pula Jupe yang tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura, dilarang turun dari tempat tidur.

"Dari Kemarin di Pasang Alat jantung dan mri .. Xtray ..pemeriksaan rutin .. Sudah hampir 6 kantong sodium dan 6 potassium ..Cairan," kicaunya lagi.

Kondisi Jupe memang memprihatinkan. Bahkan berat badannya turun 9 kilogram, sekarang menjadi 44 kilogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini