Sukses

Ivan Gunawan Akan Nikahi Cita Citata 2015?

Cita Citata diramalkan akan menikah pada 2015 mendatang. Namun, ia akan melakukannya secara diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Cita Citata diramalkan oleh peramal nasib artis Suhu Naga akan menikah  pada 2015 mendatang. Namun, hal itu dilakukannya dengan sembunyi. Lantas benarkah Cita akan menikah dengan Ivan Gunawan?

Ketika dikonfirmasi langsung kepada Ivan Gunawan, ia enggan berkomentar banyak. Ia hanya mengisyaratkan kalau dirinya memang sedang dekat dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini.

"Ini aku lagi telepon-teleponan (dengan Cita Citata), dan kami nggak bahas soal nikah," ungkap Ivan Gunawan kepada Liputan6.com, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (19/12/2014) dini hari.

Ivan Gunawan tak mau mengulang kesalahan yang sama, seperti kala dirinya mengejar Ayu Ting Ting. Meski ia mengaku serius untuk menjalin cinta dengan Cita Citata, tetapi desainer ini tak ingin ngoyo.

"Aku sih jalanin saja dulu," tandas Ivan Gunawan. Seperti diketahui, Ivan Gunawan Ivan Gunawan Ingin Berikan Cita Citata Rumah dan Mobil mengaku akan membelikan Cita Citata rumah mewah dan mobil.

"Nanti Cita Citata akan saya kasih rumah yang ada kolam renangnya. Juga mobil buat dia," kata Ivan Gunawan sembari berkelakar kala itu.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini