Sukses

Cerita Kim Soo Hyun yang Berharap Seperti Orang Normal

Kim Soo Hyun mengungkapkan dirinya kecanduan travelling dan berwisata. Namun, dia tak menyukai jika banyak orang yang mengenal dirinya.

Liputan6.com, London Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang membintangi beberapa drama ternama, temasuk Man From The Star. Selain itu, Kim Soo Hyun juuga laris sebagai bintang iklan dan model.

Wajar saja, wajah Kim Soo Hyun yang populer mudah dikenali, khususnya oleh penggemarnya. Kemana dan dimana pun Kim Soo Hyun, penggemar akan selalu menghampiri.

Padahal, Kim Soo Hyun mengungkapkan dirinya kecanduan travelling dan berwisata. Namun, dia tak menyukai jika banyak orang yang mengenal dirinya.

Kim Soo Hyun mengungkapkan ceritanya mengenai travelling yang biasa ia jalani, apalagi jika melakukan perjalanan ke luar negera. Dalam wawancara dnegan majalah fesyen ELLE, Kim Soo Hyun mengatakan ia berharap orang lain tak menyadari keberadaan dirinya.



"Saya sama sekali tak menyukai menyembunyikan diri, dengan memakai topi atau kacamata saat melakukan perjalanan. Saya berharap, orang-orang tak menyadari keberadaan saya," ujar Kim Soo Hyun.

"Meski begitu, saya tak ingin kebebasan saya terbelenggu selama saya berwisata. Saya tak akan mengenakan topi atau kacamata. Saya berharap seperti orang lain pada umumnya."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini