Sukses

Shaheer Sheikh Kecewa dengan Penggemar Indonesia?

Apakah Shaheer Sheikh merasa memerankan Arjuna dalam Mahabarata adalah sebuah beban berat?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Shaheer Sheikh mengunggah foto hitam di akun Instagramnya dengan keterangan foto yang sangat pendek, `bye`. Ada apa dengan pria tampan yang dipuja bak Arjuna ini?

Apakah Shaheer kecewa dengan sesuatu hal di Indonesia? Pada 16 Desember lalu, Shaheer berkicau lewat Twitter yang mungkin menjelaskan unggahan foto hitamnya di Instagram. Ia menuliskan curahan hatinya, "Aku selalu mencoba melakukan yang terbaik yang aku bisa. Aku berusaha memberikan contoh yang baik, tapi kurasa itu tak cukup. Good bye and take care."

 

Dalam kicauannya yang lain, pria yang digandrungi banyak wanita di Tanah Air ini mengingatkan para penggemarnya untuk tidak terlarut dalam euforia Mahabarata. Pasalnya, Shaheer hanya memerankan sosok Arjuna. Ia tidak mau fansnya bertengkar atau berseteru karena sesuatu hal yang berhubungan dengannya, misalnya hanya karena foto di Instagram.

Atau misalnya hanya karena sebuah adegan di Panah Asmara Arjuna, sebuah reality show yang dibintanginya di salah satu televisi swasta.

Sekali lagi, Shaheer menuliskan curahan hatinya, " teman-teman, jangan lupa bahwa aku bukan Arjuna. Aku hanya seorang aktor yang memerankan karakter Arjuna."

Shaheer Sheikh tampak sangat kecewa. Jika Anda followernya di Instagram, pria ini sudah dua hari tidak menunggah foto lain setelah foto hitam yang diupload pada 16 Desember 2014. Padahal, Shaheer termasuk salah satu aktor yang rajin menunjukkan kegiatannya pada penggemar. Ada dengan Shaheer? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini